Alfariatuh Marasabessy, Anggota DPRD Kabupaten Buru Beri Bantuan untuk Janda dan Lansia

oleh -47 views
Link Banner

Porostimur.com – Namlea: Anggota DPRD Kabupaten Buru, Alfariatuh A. Marasabessy memberikan bantuan beras kepada janda dan lansia di wilayah Kecamatan Fenaleisela.

Mereka yang mendapat bantuan beras yakni para janda dan lanjut usia (lansia) di Desa Wamana Baru, Wansar dan Waengurah.

Kepada porostimur.com, Selasa (16/11/2021), politisi perempuan partai Golkar ini mengatakan, aksi sosial dirinya dalam membantu pemerintah dan masyarakat di masa Pandemi Covid-19.

Menyiapkan paket beras, Marasabessy menyisir wilayah Fenaleisela menemui para janda dan lansia guna berbagi dengan mereka.

“Ini merupakan bentuk rasa peduli saya selaku wakil rakyat yang dipilih dan diberikan kepercayaan oleh masyarakat, dengan adanya bantuan seperti ini setidaknya bisa meringankan beban para lansia dan para janda yang juga terdampak dengan adanya wabah Covid-19,” sebutnya.

Baca Juga  Seleksi Taruna Akpol 2021 Dimulai, Ini Penekanan Kapolda Maluku

Bantuan yang diberikan berupa beras, sehingga bisa langsung dimanfaatkan oleh masyarakat, bantuan ini memang difokuskan dan diberikan secara langsung kepada masyarakat yang membutuhkan, sehingga bantuan yang berikan tepat sasaran dan tetap bisa bersilaturahmi dengan masyarakat.

“Bantuan ini sengaja berbentuk beras, sehingga bisa langsung dimanfaatkan oleh masyarakat yang menerima, serta sengaja saya berikan secara langsung agar tepat sasaran serta bisa langsung bersilaturahmi dengan masyarakat, apalagi saat ini kita berada di tengah wabah Covid-19, tentu bantuan seperti sangat dibutuhkan oleh masyarakat,” ujarnya. (ima)