Bantai Genoa, Inter Awali Musim dengan Baik

oleh -21 views
Link Banner

Porostimur.com | Milan: Inter Milan memulai Serie A musim ini dengan cara yang meyakinkan. Mereka memetik kemenangan besar atas Genoa.

Duel Inter Milan vs Genoa tersaji di Giuseppe Meazza, Sabtu (21/8/2021) malam WIT. Pasukan Simone Inzaghi menang dengan skor 4-0 atas tamunya.

Inter unggul 2-0 di babak pertama lewat Milan Skriniar dan Hakan Calhanoglu. Di babak kedua, Nerazzurri menambah dua gol lewat Arturo Vidal dan Edin Dzeko.

Kemenangan yang didapat Inter membuat mereka berada di puncak klasemen sementara Serie A. Mereka mengumpulkan tiga poin.

Awali dengan Baik

Bek Inter, Milan Skriniar merasa sangat senang bisa mencetak gol ke gawang Genoa. Namun, baginya yang paling penting adalah hasil yang diraih tim.

Baca Juga  Tim SAR Tutup Operasi Pencarian Warga Ibu yang Hanyut di Sungai Togola

“Saya senang mencetak gol hari ini meskipun yang terpenting adalah hasil yang diraih tim,” kata Skriniar kepada Inter TV.

“Penting untuk mengawali dengan baik, dan kami berhasil menampilkan permainan yang luar biasa. Menang dan tidak kebobolan selalu menyenangkan.”

Fokus Laga Selanjutnya

Skriniar puas dengan raihan tiga poin ini. Namun dia mengingatkan rekan-rekannya untuk langsung fokus ke laga selanjutnya. Ok

“Kami masih mempelajari bagaimana keinginan pelatih Inzaghi,” lanjutnya.

“Kami sudah bekerja keras selama musim panas untuk mempersiapkan diri, dan sekarang kami mulai berpikir tentang laga hari Jumat nanti.”

Pertahankan Scudetto

Inter saat ini berada di puncak klasemen Serie A. Skriniar bertekad untuk mempertahankan gelar Scudetto yang diraih timnya musim lalu.

Baca Juga  Polsek Huamual-Pemdes Sosialisasi Penutupan Tambang Cinnabar

“Meraih Scudetto memberi kami kepastian dan juga tanggung jawab: kami masih tangguh dan akan berjuang untuk mempertahankan gelar ini,” lanjutnya.

“Kami masih bisa tampil bagus dan harus tetap kompak, seperti hari ini.”

(red/bola.net)

No More Posts Available.

No more pages to load.