Bupati Halmahera Selatan Hadiri Peresmian Lapangan Tembak Milik Polda Maluku Utara

oleh -54 views

Porostimur.com, Ternate – Bupati Halmahera Selatan Hasan Ali Bassam Kasuba menghadiri peresmian lapangan Tembak, milik Polda Maluku Utara, di Kelurahan Tabam, Kecamatan Kota Ternate Utara, Kota Ternate, Maluku Utara, Selasa (2/7/2024).

Pantauan jurnalis porostimur.com, nampak Bupati Hasan Ali Bassam Kasuba, meyaksikan antraksi penembakan serta mencoba langsung fasilitas yang ada di lapangan tembak tersebut.

Menariknya, Bupati Halmahera Selatan bersama Sultan Bacan juga diberikan kesempatan untuk melakukan penembakan di acara peresmian Lapangan Tembak Milik Polda Maluku Utara itu.

Bassam Kasuba dalam kesempatan itu mengatakan sangat bersyukur dapat menghadiri peresmian lapangan Polda Maluku Utara. Menurut dia, lapangan tembak itu merupakan sarana yang sangat penting dalam menunjang keberhasilan para personel polri dalam menjaga keamanan di daerah ini.

Baca Juga  Respons Brisia Jodie & Chef Alden Usai Awkarin Unggah Foto Serah Terima Jabatan

“Ini akan mempermudah para personil untuk latihan menembak sehingga sigap dalam menggunakan senjata di berbagai situasi agar tidak ada lagi salah tembak maupun salah sasaran,” ungkapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Kapolda Maluku Utara, PJU Polda Malut Utara dan Bupati Halmahera Selatan, Bupati Halmahera Utara, Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku Utara, Danrem 152/Baabullah, Danlanal Ternate, dan Kemenkumham Maluku Utara. Serta 4 kesultanan yang ada di Maluku Utara. (Amirudin Irsad)

No More Posts Available.

No more pages to load.