Bupati Malra Soroti Parpol yang Tak Hadiri Hajatan KPU

oleh -126 views

Porostimur.com, Langgur – Bupati Maluku Tenggara M. Thaher Hanubun kembali menyoroti sejumlah pimpinan partai politik (parpol) yang tidak menghadiri undangan Pelantikan dan Orientasi Tugas Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPUD) Kabupaten Maluku Tenggara.

“Partai politik ini jumlahnya 18 partai, tapi yang saya hitung hanya 13 yang hadir. Mudah-mudahan dengan ketidak-hadiran mereka ini tidak mengurangi perolehan suara mereka. Artinya bahwa yang hadir ini adalah para camat, para PPK dan PPS yang akan menyelenggarakan, tetapi kalau mereka tidak dihormati, lebih baik mundur saja. Karena saya hitung yang hadir cuma berapa,” tegas Bupati Thaher di Langgur, Selasa kemarin.

Baca Juga  Perempuan dengan 4 Zodiak Ini Punya Standar Tinggi Memilih Pasangan

Bupati mengatakan, dari 18 parpol yang akan ikut berkompetisi dalam Pemilihan Umum (PEMILU) 2024 mendatang, hanya seperdua yang menghadiri kegiatan itu.

“Saya merasa sedikit khawatir terhadap jumlah tersebut, karena tak berselang lama lagi pesta demokrasi akan segera dilangsungkan di Kabupaten Maluku Tenggara,“ papar Hanubun.

“Sebagai pembina dari partai politik di Malra, saya melihat tidak ada keseriusan yang mendalam dari para calon anggota legislatif (caleg) untuk menyukseskan pesta demokrasi ini. Sebagai pembina partai politik di daerah ini, saya lihat mereka sepertinya tidak serius, Maka kita juga jangan serius. Ken te edeee? ujarnya dalam bahasa Kei sambil tersenyum.

No More Posts Available.

No more pages to load.