“Cari Berkah”: Ayya Renita Adu Domba Mimin dan Vior

oleh -9 views

Porostimur.com, Jakarta – Sule dan Mimin kini sedang menghadapi masalah baru. Asisten rumah tangganya, Vior ingin digantikan oleh Ayya Renita. Ayya yang mempunyai niat buruk terhadap Vior, mencoba mengadu domba Vior dan Mimin. 

Ia berharap rencananya berhasil dan Vior bisa dipecat. Ayya merasa dirinya lebih baik dan pantas menggantikan Vior di rumah Sule. Mungkinkah rencana Ayya berhasil membuat Vior dipecat? Saksikan “Cari Berkah” Sabtu (6/4/2024) pukul 17.10 WIB hanya di BTV.

Program spesial BTV lainnya “Kultum Ramadan” bersama dengan ustaz Zacky Mirza tayang setiap hari menjelang berbuka puasa. “Muslimpedia”, program informatif yang menyajikan informasi seputar Ramadan, dunia Islam, sejarah para nabi serta tips-tips unik dan menarik akan hadir setiap hari pukul 02.00 WIB hanya di BTV.

BTV bisa disaksikan di kanal 26 untuk Jabodetabek, Cilegon, Serang, kanal 29 untuk Bandung dan Palembang, kanal 35 untuk Yogyakarta dan Surakarta, kanal 38 untuk Balikpapan, kanal 39 untuk Semarang, kanal 30 untuk Banjarmasin, kanal 31 untuk Lebak, kanal 32 untuk Surabaya, kanal 34 untuk Medan dan kanal 48 untuk Batam. (red/beritasatu)

Baca Juga  Mengenal Nabi Idris AS, Sosok Cerdas Utusan Allah SWT

Simak berita dan artikel porostimur.com lainnya di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.