Comeback Bersama Andika Mahesa, Kangen Band Rilis Single Sesaknya Dada

oleh -32 views
Link Banner

Porostimur.com | Jakarta: Kangen Band sempat jadi grup musik hits di tahun 2000-an. Kejayaannya kemudian meredup setelah Andika Mahesa, sang vokalis, hengkang karena bertengkar dengan gitaris mereka, Dodhy Hardianto.

Seiring berjalannya waktu, Andika Mahesa dan Dodhy Hardianto berdamai. Lebih dari itu, setelah sempat bongkar pasang personel, pada akhir 2020 Kangen Band bersatu kembali.

Kini, dengan formasi Andika Mahesa (vokal), Dodhy Hardianto (gitar), Rustam Wijaya alias Tama (gitar), Novri Azwar alias Bebe (bas), dan Muhammad Barry Alfarizzy alias Izzy (kibor), Kangen Band comeback lewat single berjudul Sesaknya Dada. Mengenai itu dikabarkan Andika melalui unggahan Instagram.

“Bismillah… Akhirnya setelah 2012 berpisah sekarang 2021 kami bersatu kembali dan melucurkan single dengan judulll… Sesaknya Dada,” tulis Andika Mahesa sebagai caption unggahan, Jumat (20/8).

Andika Mahesa, melalui unggahan yang sama, juga berharap agar Kangen Band bisa konsisten berkarya di kancah musik. Ia juga mengharapkan lagu baru mereka diterima dengan baik oleh banyak kalangan.

Baca Juga  Gelar Razia, Sat Resnakroba Polres Buru Amankan Ratusan Botol Miras

“Thx dukungan senior para all musisi semoga kami dapat konsisten seperti dulu mohon support dan dukungannya. #Thxforallcynt# On YouTube… Kangen Band Official… Semoga lagu ini dapat diterima dengan semua kalangan… Amiin…” pungkasnya.

Sesaknya Dada diciptakan oleh Dodhy Hardianto. Lagu tersebut bercerita mengenai kisah cinta segitiga, ketika seseorang kehilangan pasangannya karena tertarik dengan orang ketiga.

Para personel berharap agar Sesaknya Dada menjadi pengobat rindu penggemar terhadap eksistensi Kangen Band. Selain bisa didengarkan melalui berbagai platform musik digital, lagu baru mereka juga dpat dinikmati dalam bentuk video klip di YouTube.

(red/kumparan)

No More Posts Available.

No more pages to load.