Cover Lagu ‘Bad Guys’ Billie Eilish, Drummer Anthrax: Ini Lagu Keren

oleh -16 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Drummer Anthrax, Charlie Benante, melepas album bertajuk ‘Silver Linings’, yang berisikan kumpulan rekaman jamming-nya sejak setahun lalu bareng sejumlah personil band mulai Corey Taylor (Slipknot) hingga Ra Diaz (Suicidal Tendencies).

Ada 14 track di album ini, dan salah satunya adalah single ‘Bad Guy’ milik Billie Eilish yang di-cover oleh Benante bersama Ra Diaz pada Mei 2020 lalu.

Dalam wawancara terbaru dengan Loudersound, Benante pun mengungkap alasan ia memilih ‘Bad Guy’ untuk di-cover menjadi versi metal.

“Semue gara-gara anak gue,” ucap Benante kepad Loudersound.

“Beberapa tahun lalu, aku mengantarnya ke sekolah dan dia memutar lagu Billie Eilish yang berjudul ‘Ocean Eyes’. Gue pun ikutan suka!”

“Setahun kemudian, dia (Eilish) merilis album lagi, dan ‘Bad Guy’ menarik perhatian gue. Itu lagu yang sangat keren, vokalnya keren, melodinya keren dan aku jadi ingin membuat versi metalnya,” pungkas Benante.

Baca Juga  Arab Saudi Belum Akui Vaksin Sinovac, Bagaimana Nasib Jamaah Haji Indonesia?

Beberapa bulan lalu, Benante mengumumkan kalo Anthrax sedang mengerjakan sesuatu yang segar dan spesial untuk memperingati ulang tahun ke-40.

“Kami sedang mengerjakan sesuatu yang besar untuk bulan Juni, mungkin Juli, yang akan memperingati karier kami, dan kami sedang menyusunnya sekarang. Mungkin masih berkenaan dengan streaming langsung atau hal sejenis.”

(red/hai)

No More Posts Available.

No more pages to load.