Gelar Muscam di Huamual Belakang, Golkar SBB Matangkan Strategi Jelang 2024

oleh -81 views
Link Banner

Porostimur.com – Piru: DPD II Partai Golkar Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) Huamual Belakang, Sabtu (27/11/2021) di Waisala.

Acara dibuka oleh Ketua Korbid Kepartaian DPD II Partai Golkar Kabupaten SBB, Elisabeth Tuhenay.

Muscam ini dilaksanakan untuk menetapkan program kerja kecamatan, menilai pertanggung jawaban pimpinan kecamatan, memilih dan menetapkan ketua pimpinan kecamatan, menetapkan pimpinan kecamatan, serta menetapkan keputusan-keputusan lainnya.

Dalam sambutannya, Elisabeth memberi apresiasi karena Kecamatan Huamual Belakang merupakan kecamatan yang melaksanakan Muscam dengan sukses dengan terpilihnya Samrin Husemahu selaku ketua.

“Mudah-mudahan dengan Muscam ini, Partai Golkar di Kecamatan Huamual Belakang semakin lebih eksis lagi, semakin giat lagi,” tutur Elisabeth.

Baca Juga  Ketua Percasi Bitung Dukung Seluruh Atlet di Porprov Sulut 2019

Sementara itu, Ketua DPD II Partai Golkar SBB, Abdussalam Hehanussa kepada porostimur.com, melalui sambungan telepon mengatakan bahwa acara Mucam ini adalah menitik beratkan pada konsulidasi partai tingkat Kecamatan dalam menghadapi Konstalasi Politik 2024 mendatang.

Hehanussa yang tengah mengikuti Rapimnas AMPI di Jakarta mengatakan, target partai Golkar adalah mencapai kemenangan yang disesuaikan kondisi daerah masing-masing. Terlebih menghadapi Pilpres 2024, Golkar sudah mempunyai calon yakni Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Airlangga Hartarto sendiri.

Untuk itu dikatakan, setiap kader partai harus bekerja keras agar figur Ketum bisa diterima masyarakat dan menang.

“Target Golkar memang dalam Pilpres, sehingga Ketum kita menjadi Presiden,” ujarnya. (red)

No More Posts Available.

No more pages to load.