Gelar Muscam di Kecamatan Taniwel, Golkar Rapatkan Barisan Demi Kemenangan di 2024

oleh -42 views
Link Banner

Porostimur.com – Piru: Partai Golkar  Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), kembali menggelar musyawarah tingkat kecamatan (Muscam). Muscam yang digelar di Kecamatan Taniwel ini merupakan muscam di kecamatan ketujuh dari 11 kecamatan yang ada di Kabupaten SBB.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten SBB, Abdussalam Hehanussa mengatakan, Muscam digelar untuk merapatkan barisan demi kemenangan Ketua Umum Airlangga Hartarto di Pilpres, kemenangan Pileg dan kemenangan di Pilkada 2024

Kepada porostimur.com, Kamis (25/11/2021), Hehanussa mengatakan, Muscam digelar untuk menghasilkan kepengurusan yang ril. Serta konsolidasi kader partai menghadapi Pemilu dan Pilkada 2024.

“Dengan kepengurusan yang riil, menjadi kekuatan partai yang siap memenangkan Partai Golkar dan Capresnya di Pemilu 2024. Muscam juga wadah konsolidasi dan merapatkan barisan kader Golkar untuk kemenangan Pileg dan Pilkada di 2024,” ujarnya.

Hehanussa menyampaikan, untuk mencapai target tersebut, konsolidasi jaringan internal harus dilakukan sampai ke tingkat desa agar masyarakat mengetahui dan mau berjuang bersama Partai Golkar.

Baca Juga  Malut Masuk Lima Provinsi di Indonesia dengan Penduduk Miskin Terendah

Politisi yang akrab disapa Alan ini menegaskan, Muscam yang digelar, sebagai penegasan kepada seluruh kader. Bahwa Airlangga akan maju sebagai calon presiden di Pilpres 2024.

“Kader wajib menyampaikan ke seluruh masyarakat, bahwa Calon Presiden kita adalah Pak Airlangga Hartarto, dengan tujuan agar Pak Airlangga bisa lebih dikenal dan memenangi Pilpres, khususnya di Kabupaten SBB dan umumnya menang secara nasional,” ujarnya.

Hehanussa menambahkan, sudah hampir 20 tahun, Partai Golkar tidak melakukan konsolidasi di Taniwel, oleh sebab itu, dia berharap melalui muscam ini, lahir semangat baru untuk membesarkan kembali Partai Golkar melalui kerja cerdas yang mampu merebut hati masyarakat Taniwel.

“Saya ingin sampaikan pentingnya Muscam ini adalah untuk dapat menempatkan kader-kader terbaik di jajaran pengurus kecamatan, nantinya ketua PK yang terpilih untuk dapat menempatkan para tokoh masyarakat di kecamatan sehingga pada saat kita menghadapi pemilu 2024, Partai Golongan Karya di tingkat Kecamatan Taniwel siap untuk memenangkan Partai Golkar,” pungkasnya. (kahar)

Baca Juga  Ayu Hasanusi Kunjungi Lokasi Longsor di Gadihu Ambon

No More Posts Available.

No more pages to load.