Golkar Undang 4 Balon Gubernur dan Wagub Maluku ke Jakarta

oleh -799 views

Porostimur.com, Jakarta – Partai Golongan Karya (Golkar) mulai memanaskan mesin politiknya guna menghadapi perhelatan politik, pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak pada November 2024 mendatang.

Hal ini terlihat dari langkah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar memanggil bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku, guna menghadiri silaturahmi dan pengarahan Ketua Umum DPP Partai Golkar yang akan dipusatkan di Ballroom, Lt 2 Graha Golkar, Jakarta Barat, Sabtu (6/5/2024) besok.

Undangan tersebut sesuai dengan surat dari DPP Partai Golkar nomor Sund-359/GOLKAR/IV/2024, tertanggal 4 April yang ditujukan kepada Ketua/Plt Ketua DPD Partai Golkar se-Indonesia.

Surat undangan dengan klasifikasi biasa itu, ditujukan bukan saja untuk bakal calon kepala daerah dan wakil dari Provinsi Maluku, tetapi dari seluruh daerah di Indonesia.

Baca Juga  7 Potret Tanaya Prameswari Miss Indonesia Maluku 2024

Dalam surat yang ditandatangani Wakil Ketua Umum, Ahmad Dolly Kurniawan Tandjung dan Sekretaris Jenderal Lodwijk F. Paulus, menjelaskan bahwa acara silaturahmi dan pengarahan Ketua Umum akan dilanjutkan dengan buka puasa bersama.

Adapun bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku yang diundang ke DPP Partai Golkar yakni Ramly Ibrahim Umasugy, Jeffry Apoly Rahawarin, Hamzah Sangadji dan Abdul Mukti Keliobas.

No More Posts Available.

No more pages to load.