Guardiola: Karena Liverpool Nyaris Sempurna

oleh -12 views
Link Banner

Porostimur.com, London – Manchester City mengamankan satu poin krusial usai seri dengan West Ham 2-2. Pep Guardiola sudah mengira persaingan dengan Liverpool akan sampai pekan terakhir.

Man City menjalani pertandingan tandang yang sulit di Stadion London, Minggu (15/5/2022) malam WIB. The Citizens tertinggal dua gol lebih dulu di babak pertama, lalu comeback dengan mencetak dua gol balasan.

Sebuah peluang untuk memenangi pertandingan menguap usai eksekusi penalti Riyad Mahrez bisa diselamatkan. Kendati cuma imbang, City masih memegang kendali persaingan gelar Liga Inggris usai unggul empat poin dari Liverpool, yang baru akan bertanding di markas Southampton pada Rabu (18/5) dinihari WIB.

Manchester City bisa saja menjadi juara Premier League 2021/2022 apabila the Reds gagal menang melawan Southampton. Namun, apabila Liverpool sukses meraup tiga poin maka penentuan kampiun musim ini akan ditentukan di pekan terakhir (22/5).

Manajer City Pep Guardiola meyakini Liverpool adalah tim yang nyaris tidak memiliki kelemaha sehingga tidak mungkin akan terpeleset. Guardiola memastikan timnya akan memenangi laga terakhir lalu untuk mempertahankan gelarnya.

Baca Juga  Manchester City Vs Leeds United - The Citizens Tak Boleh Tergelincir

“Kami tidak dapat mengharapkan yang berbeda dengan Liverpool yang ini, mereka itu tim yang nyaris sempurna,” ucap Guardiola di BBC Sport.

“Kami tidak mengira akan memenangi gelar juara dengan sisa tiga, empat, lima pertandingan. Kami sama-sama sudah menjalani sebuah musim yang luar biasa. Kami tidak akan melihat pada tim yang lain. Kami hanya akan berusaha dan memenangi pertandingan kami.”

“Saya yakin Stadion Etihad akan dipenuhi penonton dan mereka akan mendukung kami,” ucap Guardiola mengenai persaingan Man City dengan Liverpool.

(red/detikcom)

No More Posts Available.

No more pages to load.