Hanubun Ajak Seluruh Masyarakat Dukung Ngilgof Jadi Desa Wisata Terfavorit Tahun 2021

oleh -50 views
Link Banner

Porostimur.com – Langgur: Bupati Maluku Tenggara, Muhammad Thaher Hanubun mengajak seluruh masyarakat agar berpartisipasi dalam mendukung Ohoi Ngilgof menjadi desa Wisata Terfavorit tahun 2021, dengan mewujudkan Ngilngof menjadi desa wisata berkelas dunia.

Ajakan ini disampaikan Muhamad Thaher Hanubun, menyusul target pemerintah Malra dalam menjadikan Ohoi Ngilngof sebagai desa wisata terfavorit tahun 2021.

“Jika ini tercapai, maka impian untuk mempromosikan destinasi wisata di Pulau Kei, Provinsi Maluku di mata dunia dapat terwujud,” tegas Hanubun, Ahad (5/12/2021) di Langgur.

Menurut Hanubun, masukanya Ohoi Ngilngof sebagai kategori 50 desa wisata harus mendapat dukungan penuh dari pemerintah daerah Malra, masyarakat Ohoi Ngilngof dan seluruh masyarakat yang pernah berkunjung ke lokasi yang sering di sebut Ngurbloat ini.

Regent Malra ini menjelaskan, masuknya Ohoi Ngilgof menjadi kategori 50 Desa wisata ini setelah mengikuti penjaringan sejak tim verifikasi dewan juri ADWI 2021 dari hasil seleksi 1.831 menjadi 400 kemudian 100 dan terakhir masuk kategori 50 desa wisata hasil seleksi terakhir Tim ADWI.

Baca Juga  Kapolda Maluku Terima Audiensi Kadis Pariwisata Maluku

“Semua upaya yang dilakukan pemerintah daerah ini rasanya belum lengkap, jika Ohoi Ngilngof belum meraih predikat sebagai jaura Desa Wisata Tahun 2021,” tukasnya.

Untuk itu dirinya berharap partisipasi serta dukungan seluruh masyarakat Malra yang berada di luar maupun dukungan Masyarakat Provinsi Maluku yang pernah berkunjung agar memberikan dukungan pada Ohoi Ngilngof. (saad)

No More Posts Available.

No more pages to load.