Harita Nickel Serahkan Kantor Kecamatan Obi dan Ambulans Laut ke Pemkab Halsel

oleh -82 views

Direktur External Relations PT TBP, Stevi Thomas menyatakan dalam kurun waktu sekitar delapan bulan pembangunan, akhirnya gedung kantor Kecamatan Obi telah siap ditempati.

“Obi, dengan segenap aktivitas dan masyarakatnya, telah menjadi bagian penting Harita Nickel,” kata Stevi.

Dukungan warga, juga para pemangku kepentingan lainnya, terlebih dari pemerintah daerah, lanjut Stevi menjadi hal penting bagi Harita Ncikel dalam hal kelancaran operasional.

“Mewakili segenap manajemen dan karyawan, kami ucapkan terima kasih atas hal ini, atas dasar itu jugalah hari ini kita hadir di sini dalam peresmian gedung kantor baru Kecamatan Obi,” katanya.

Stevi menambahkan, pembangunan kantor Kecamatan Obi oleh Harita Nickel tersebut merupakan salah satu bentuk dukungan Harita Nickel terhadap Pemkab Halmahera Selatan dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga  Xiaomi Mix Fold 4 Jadi Pesaing Galaxy Z Fold 6 Harga Lebih Murah

“Semoga dengan beroperasinya Kantor Camat Obi ini bisa menunjang kinerja pemerintahan Kecamatan Obi dalam hal pelayanan administrasi kepada masyarakat di Pulau Obi ini,” kata Stevi.

Stevi juga menegaskan bantuan ambulans laut diserahkan untuk membantu peningkatan dan kecepatan layanan kesehatan bagi warga Obi. Sarana transportasi ini menjadi pelengkap kontribusi Harita Nickel dalam hal membantu pelayanan bidang kesehatan di Pulau Obi.

No More Posts Available.

No more pages to load.