Harita Nickel Serahkan Kantor Kecamatan Obi dan Ambulans Laut ke Pemkab Halsel

oleh -82 views

Dukungan bagi masyarakat tentu tak berhenti di situ saja. Selain sarana dan prasarana, pendampingan dan dukungan dalam hal kesehatan, pendidikan dan program lain di bidang ekonomi, infrastruktur serta sosial budaya, tetap dilakukan Harita Nickel.

Stevi menegaskan pendampingan dan kesuksesan berbagai macam program Pemberdayaan & Pengembangan Masyarakat (PPM) tersebut tentu saja bukan karena Harita Nickel semata, tapi berkat dukungan berbagai pihak, terutama kerja sama baik dengan masyarakat maupun pendampingan dari Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan.

“Semua ini tentu saja dapat terwujud berkat sinergi bersama pemerintah daerah demi satu tujuan, yakni kesejahteraan masyarakat. Untuk ini, sekali lagi kami ucapkan terima kasih,” kata Stevi.

Baca Juga  Nanti Malam Arman Maulana Cs Unjuk "GIGI" di Lapangan Merdeka Ambon

Sementara itu, Bupati Halmahera Selatan Usman Sidik menyatakan terima kasih kepada Harita Nickel yang telah membantu membangun Kantor Kecamatan Obi dan juga memberikan Ambulans Laut bagi masyarakat Kecamatan Obi.

“Kantor Camat Obi bisa dibilang kantor camat termegah di Maluku Utara, untuk itu mewakili Pemerintah Kabupaten Halsel dan masyarakat saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Harita, ini sangat luar biasa, seluruh kepentingan masyarakat selalu dibantu oleh Harita Nickel,” kata Usman.

No More Posts Available.

No more pages to load.