Ini Pengakuan Wanita Muda Lawan Main Opa di Video Viral, Ternyata Tetangga di Ambon

oleh -1,452 views

Porostimur.com, Ambon – Wanita muda berinisial EL di Ambon, Maluku, akhirnya buka suara usai rekaman video mesumnya bareng opa berinisial PS (62) yang merupakan tetangganya, viral di media sosial dalam tiga hari terakhir

Katong (kita) di sini tetangga dengan dia (PS). Iya tetangga, tapi seng (tidak) dekat rumah tapi rumah (PS) jauh dari beta (saya) rumah,” ungkap EL, melansir detikcom, Minggu (23/6/2024).

Namun EL tidak mau menjelaskan awal mula dirinya kenal dengan PS. Dia juga enggan berkomentar terkait hubungannya dengan pria lanjut usia tersebut.

“Tapi jujur beta (saya) paling malu atas video viral tersebut,” ungkapnya.

EL menuturkan, kasus ini terkuak setelah video mesumnya bareng PS beredar. Belakangan, pihak keluarganya sendiri yang melapor ke Polresta Pulau Ambon pada Jumat (21/6).

Baca Juga  Belajar dari Sa'id bin Amir RA, Gubernur yang Adil dan Dermawan

“Pihak keluarga tak terima atas beredar video itu lalu melapor (PS) ke polisi,” ujar EL.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease AKP La Beli membenarkan kalau pemeran pria dan wanita dalam video mesum memang saling kenal. Sementara penyebar video masih dicari tahu.

“Kalau dong dua (pemeran pria dan wanita) kenalan memang. Nah kalau kenalan melalui apa, saya belum bisa menjelaskan lebih jauh karena saya tidak di kantor sebab berkas materinya ada di kantor, saya lagi di luar ada kegiatan,” ujar La Beli

No More Posts Available.

No more pages to load.