ITZY Hadirkan ‘Weapon’ Untuk “Street Dance Girls Fighters”

oleh -15 views
Link Banner

Porostimur.com, Ambon – ITZY membuka tahun 2022 mereka dengan sebuah single baru. Memang bukan untuk kepentingan comeback mereka, melainkan kontribusi girl group K-pop bentukan JYP Entertainment ini untuk reality show sebuah kompetisi tari bernama “Street Dance Girls Fighters.”

Preview lagu sempat hadir di acara tersebut tepat sebelum jelang akhir tahun 2021 lalu. Dan pada tanggal 4 Januari, versi studio untuk banger pop-dance anthemik yang merupakan hasil tulisan Michelle Buzz, Czaer, Moode, IRIS Yerin Lee dan NODAY ini pun dilepas di berbagai platform streaming.

Dengan Czaer terlibat sebagai produser dan berkolaborasi bersama Newnion & FLOOR, ‘Weapon’ adalah bagian album spesial untuk “Street Dance Girls Fighters.”

Baca Juga  Kapolda Maluku Silaturahmi Ke Kantor Ombudsman Maluku

Selain ITZY, terlibat juga SOYEON dari (G)I-DLE dengan track ‘Fire’, serta dua member MAMAMOO, Solar dan Moonbyul, yang berkolaborasi untuk menghadirkan ‘Bada Boom’.

Tentu saja lagu-lagu ini juga dihadirkan sebagai banger untuk menjadi pengantar dance, sesuai dengan tema “Street Dance Girls Fighters.”

(red/creativedisc)

No More Posts Available.

No more pages to load.