Ella Henderson Kembali Dengan Single ‘Brave’ Untuk Album Keduanya, “Everything I Didn’t Say”

oleh -13 views
Link Banner

Porostimur.com, Ambon – Di tanggal 11 Maret mendatang rencananya penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, Ella Henderson, akan merilis album studio keduanya, “Everything I Didn’t Say,” di bawah label baru, Atlantic Records, sekeluarnya ia dari Syco di tahun 2018 lalu. Sebuah penantian yang cukup panjang, mengingat album hadir sebagai susulan debutnya, “Chapter One,” yang diluncurkan di tahun 2014 lalu.

Jarak hampir 8 tahun tak mengurangi kualitas musikalitas Ella, karena meski tidak melepas album, namun ia mengisinya dengan menghadirkan berbagai single dan juga sebuah EP, “Glorious,” yang dirilis di tahun 2019, selain beberapa kolaborasi, tentu saja.

Sebagai pemanasan untuk albumnya, Ella telah melepas sebuah single berjudul ‘Brave’. Ditulis Ella bersama dengan Fred Ball, Jennifer Decilveo dan Jordan Riley, balada anthemik ini mengedepankan vokal powerful Ella yang menyajikan sisi emosional kuat.

Baca Juga  Anggota Brimob dikeroyok dan ditikam di TMII

‘Brave’ sendiri adalah susulan ‘Let’s Go Home Together’, sebuah kolaborasi bersama Tom Grennan. Selain terdapat dalam album “Evering Road” milik Tom, ‘Let’s Go Home Together’ juga akan disertakan dalam album “Everything I Didn’t Say.”

kkk(red/creativedisc)

No More Posts Available.

No more pages to load.