JC Stewart Lepas Video Musik Untuk Single Barunya, ‘Don’t Say You Love Me’

oleh -17 views
Link Banner

Porostimur.com – Ambon: JC Stewart telah melepas single barunya, ‘Don’t Say Love Me’, yang merupakan preview untuk EP keduanya yang akan segera akan dirilis. EP pertamanya adalah “When the Light Hits the Room” yang diluncurkan di tanggal 6 November 2020 lalu.

Sebenarnya ‘Don’t Say Love Me’ tidak bisa dibilang baru juga, karena JC sudah membawakannya di beberapa pertunjukkan live-nya di beberapa tahun terakhir.

Tidak heran jika lagu menjadi salah satu favorit penggemar.

Dari sekali dengar saja, ‘Don’t Say Love Me’ sudah menegaskan menjadi bagaimana JC ingin memperkenalkan diri dan juga bakatnya.

Lagu bercorak pop-soul ini anthemik, dramatis, dan memiliki eskalasi emosional yang tajam, selain hook berkesan. Yang pasti, lagu bisa menjadi ajang untuk memamerkan vokalnya.

Baca Juga  Polwan di Polda Malut Sudah Terpapar Paham Radikalisme Selama 1 Tahun

Emosi dalam ‘Don’t Say You Love Me’ pun menjadi pendorong semangat JC saat membawakan lagu dalam video musik yang menyertai.

Klip digarap sutradara Nathan Barlow dan dibangun berdasarkan atmosfer, jelas membangun antisipasi untuk sebuah “live show.” JC awalntya tampil sendiri, sebelum band hadir untuk mendukungnya.

(red/creativedisc)

No More Posts Available.

No more pages to load.