The Suicide Squad 2021 Sedang Tayang di Bioskop Kota Ambon, ini Sinopsisnya

oleh -31 views
Link Banner

Porostimur.com – Ambon: ‘The Suicide Squad 2’ adalah film yang ditunggu-tunggu di alam semesta DC. Film ini akan menjadi hybrid reboot/sekuel dari “Suicide Squad” yang rilis pada tahun 2016 lalu. Di sekuel ini, tidak akan mengangkat cerita dari film sebelumnya, namun akan ada tambahan karakter dan kembalinya karakter lama yakni Joel Kinnaman, Jai Courtney, Viola Davis, dan Margot Robbie. 

Menariknya, di sekuel kedua ini para pemain tampaknya sudah tahu siapa yang akan mati. Di dalam kisah komik DC, Suicide Squad adalah sekelomok penjahat yang direkrut untuk melakukan misi yang sangat berbahaya. Jika terjadi kesalahan, pemerintah pada dasarnya dapat “mencuci tangan” dengan bersih. Artinya, jika mereka menolak, Waller dapat meledakkan mereka kapan saja dengan alat peledak yang ditanamkan di kepala mereka. 

Baca Juga  Antisipasi Banjir di Kota Sanana, Pemkab Siagakan Satu Unit Mobile Water Pump

Mesti dicatat! Sekuel ini terdapat banyak grup yang berubah-ubah, tapi akan tetap melibatkan karakter Herley Quinn dan Deadshot. 

Film The Suicide Squad kini sedang tayang di bioskop Kota Ambon.

Sinopsis

Film yang disutradarai oleh James Gunn ini, sudah membagikan teaser. Di teaser tersebut, menunjukkan beberapa karakter pemain yang akan muncul. 

Singkatnya, The Suicide Squad adalah film yang bertemakan perang pada tahun 1970-an yang dikombinasikan dengan kecermerlangan James Gunn dalam membuat karakter dengan unsur komedi. Para ‘Suicide Squad’ akan diminta untuk menjalankan misi tertentu. Jika tidak berhasil, mereka akan mati akibat ledakan dari implan yang ditanamkan dalam kepala mereka. 

Dimulai dari karakter Morgot Robbie, ia kembali dengan membawa tokoh Harley Quinn, di mana ia menjadi salah satu karakter yang paling ikonik di film The Suicide Squad. Ada juga Viola Davis, ia akan memainkan karakter Amanda Waller yang menjadi kunci dari keberadaan para squad. Karakter Rick Flag kembali dengan memerankan karakter Joel Kinnaman.  

Baca Juga  Yayasan Artha Graha Peduli Bantu APD untuk Tim Medis di Maluku

Di samping empat aktor di atas, film The Suicide Squad ini akan diramaikan oleh berbagai aktor yang mengisi berbagai peran baru, seperti Idris Elba sebagai Bloodsport, John Cena sebagai Peacemaker, Peter Capaldi sebagai The Thinker, dan banyak lainnya.

Teaser The Suicide Squad:

(red/bs)

No More Posts Available.

No more pages to load.