Kapolda Maluku Memimpin Diskusi dan Memberikan Arahan Kepada PJU Polda Maluku

oleh -35 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Kepala Kepolisian Daerah Maluku Irjen Pol Drs Baharudin Djafar, MSi memimpin diskusi dan memberikan arahan kepada PJU Polda Maluku, bertempat di Ruang Kerja Kapolda Maluku, Jumat, (29/5/2020)

Bang Bahar didampingi Wakapolda Maluku Brigjen Pol Drs. Jan Leonard De Fretes, M.M. dan dihadiri oleh Dansat Brimob, Dir Samapta, Dir Reskrimum, Kabid Propam, dan Kabidkum.

Pada Kesempatan kali ini, Kapolda Maluku memberikan atensi tentang penindakan kepada Personil Polda Maluku yang bermasalah serta menanyakan perkembangannya.

Wakapolda Maluku juga menyampaikan untuk mengecek kondisi kesehatan jasmani dan jiwa personil Polda Maluku yang bermasalah, mengantisipasi personil tersebut tidak terlibat dalam Narkoba.

Link Banner

Dir Reskrimum juga menyampaikan tentang kronologi dan perkembangan penindakan Personil Polda Maluku yang bermasalah.

Baca Juga  Kapolda Maluku: Katakan Salah Jika Itu Salah dan Katakan Benar Jika Itu Benar

Kabid Propam Polda Maluku juga menyampaikan tentang mekanisme dalam penindakan personil Polda Maluku yang bermasalah dan Kabidkum Polda Maluku juga menyampaikan siap ikut serta dalam memproses Personil Polda Maluku yang bermasalah.

Pada Kesempatan kali ini juga, Kapolda Maluku memberikan atensi tentang Video Viral di Pasar Mardika, mengatensi untuk tetap memproses personil yang terlibat dalam video tersebut dan mengantensi para Dir dan Kapolres Jajaran untuk mengingatkan personilnya agar kejadian tersebut tidak terulang lagi. (keket/hp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *