Kapolda Maluku Terima Kunjungan Wakil Ketua LPSK RI

oleh -17 views

Porostimur.com, Ambon – Kepala Kepolisian Daerah Maluku Irjen Pol Drs. Lotharia Latif SH., M.Hum, menerima kunjungan silaturahmi dan audiensi dari Wakil Ketua LPSK RI Wawan Fahrudin, S.Sos., M.E.

Kedatangan Wakil Ketua (Waka) LPSK RI bersama sejumlah stafnya diterima hangat oleh Kapolda di ruang tamu Kapolda, Markas Polda Maluku, Kota Ambon, Kamis (20/6/2024).

Dalam pertemuan dengan Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK), Kapolda didampingi Direktur Reskrimsus dan Direktur Reskrimum Polda Maluku. Sementara

“Kami menyampaikan terima kasih kepada Bapak Kapolda atas kesediaan waktunya menerima kunjungan ini,” kata Wawan Fahrudin.

Wawan kala itu juga memperkenalkan diri dan sejumlah staf yang mendampinginya. Ia mengaku sebagai pejabat baru dilantik dan diambil sumpah.

Baca Juga  Polresta Ambon Selidiki Hilangnya Istri Prajurit TNI, Ini Status Terakhirnya di Sosmed

“Kami merupakan pimpinan baru di LPSK RI yang satu bulan lalu diambil sumpah dan dilantik oleh Bapak Presiden RI dengan jabatan Wakil Ketua LPSK RI,” kata Wawan Fahrudin.

Ia mengungkapkan tujuan kedatangannya di Maluku yaitu untuk melaksanakan kegiatan Perlindungan Berbasis Komunitas Sahabat Saksi dan Korban.

“Untuk diketahui, meskipun Maluku bukan daerah dengan tingkat tindak pidana yang tinggi, namun tetap mendapatkan perhatian dari LPSK dengan 57 permohonan yang masuk,” ungkapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.