Karakter Black Canary di ‘Birds Of Prey’ Bakal Dijadikan Film Spin-off

oleh -14 views
Link Banner

Porostimur.com | Hollywood: Karakter Black Canary yang diperankan oleh aktris Jurnee Smollett dikabarkan bakal dijadikan film spin-off. Seperti diketahui Black Canary muncul di film Birds Of Prey.

Kabar ini pertama kali muncul dari Hollywood Reporter yang melaporkan bahwa karakter Black Canary yang diperankan Jurnee Smollett di Birds Of Prey bakal mendapatkan proyek spin-off-nya sendiri dan sudah dalam tahap pengembangan awal dengan HBO Max.

Naskah film DC terbaru ini dikabarkan bakal ditulis oleh Misha Green dan diproduseri oleh Sur Kroll dari film Birds Of Prey. Misha Green kemudian mengonfirmasi tentang kabar ini melalui Twitternya sendiri.

Dalam sebuah postingan dia mengatakan, “Kami baru saja berada di awal perjalanan yang sangat panjang untuk bisa dijadikan ke layar lebar, tetapi tampaknya aku nggak bisa menolak kesempatan untuk ikutserta di The Black Damn Canary dengan @jurneesmollett!,” tulisnya disertai dengan hastag #BlackCanary.

Perlu diketahui karakter tersebut telah muncul di komik DC sejak tahun 1940-an dan dikenal karena teriakan ultrasoniknya yang kuat, yang juga disebut sebagai “canary cry”.

Baca Juga  Jual Diri Online, Dua Remaja Putri Asal Manado Ditangkap Polisi di Bitung

Sementara itu, Jurnee Smollett telah berbicara dengan Entertainment Weekly sebelumnya, tentang memerankan kembali karakter Black Canary. Dia mengatakan akan melakukannya dengan sepenuh hati.

Smollett menambahkan, “Bukan rahasia lagi kalo aku suka memerankan Black Canary dan aku sangat terhormat untuk mengambil kembali peran itu. Aku benar-benar akan melakukannya lagi jika diberi kesempatan,” ungkapnya.

(red/hai)

No More Posts Available.

No more pages to load.