Kodim 1509/Labuha Lakukan Pengawasan Serbuan Vaksinasi di Setiap Puskesmas

oleh -12 views
Link Banner

Porostimur.com | Labuha: Program Serbuan Vaksinasi dari Panglima TNI dengan bekerjasama dengan kementerian kesehatan RI untuk menyukseskan vaksinasi nasional yang digelar seluruh wilayah Indonesia,dengan dasar tersebut Dandim 1509/Labuha masih tetap melakukan pengawasan vaksinasi yang berada di wilayah teritorial Kodim 1509/Labuha dengan mengerahkan personil Babinsa jajarannya, Selasa (29/6/2021),

Serbuan vaksinasi yang diselenggarakan mulai dari tanggal 26 juni sampai 29 Juni sehingga perlu dilakukan pengawasan dan edukasi untuk mencapai target vaksinasi yang telah di tetapkan oleh Panglima TNI,

Dandim 1509/Labuha pun tetap mengerahkan Para Personil Babinsa untuk tetap mengedukasi masyarakat serta mengajak untuk ikut vaksinasi yang digelar oleh pemerintah.

Kami juga telah menyediakan fasilitas yang dimiliki kodim 1509/Labuha seperti mobil dan motor untuk bisa dimobilisasi masyarakat yang ingin melakukan vaksinasi.

“Kami juga mengharapkan masyarakat Halsel untuk mau divaksinasi, agar masyarakat yang akan melakukan pembuatan KTP, Kartu Keluarga atau pun mengurusi administrasi negara, maupun yang penerima Bansos dari pemerintah bisa dilakukan sesuai dengan Perpres Nomor 14 tahun 2021,” ujar Letkol Inf Untung Prayitno, S.I.P, M.Han.

Baca Juga  Dandim 1509/Labuha Konsolidasi Pasukan Sebelum Lebaran 1442 H

Kodim 1509/Labuha masih akan melakukan Edukasi dan sosialisasi Vaksinasi untuk membantu Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan serta menyukseskan program pemerintah Dalam penanganan Covid-19. (adhy)

No More Posts Available.

No more pages to load.