Korem 152/Babullah Gelar Sholat Idul Fitri Dengan Menerapkan Protokol Kesehatan

oleh -38 views
Link Banner

Porostimur.com | Ternate: Korem 152/Babullah menggelar Sholat Idul Fitri 1442 H/ 2021 M, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang bertempat di Lapangan Makorem Jl. A.M. Kamarudin No. 1 Kel. Sangaji Ternate Utara, Maluku Utara.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Danrem 152/Babullah Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan, Kasrem 152/Babullah, Para Kasi Kasrem, Dandim 1501/Ternate, Dansat/Kabalak, Para Pasi Korem, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 152, Ny. Oky Imam Sampurno Setiawan serta diikuti oleh keluarga besar Korem 152/Babullah serta masyarakat di lingkungan asrama, dan bertindak sebagai Imam/Khatib M. Irfan, S.T.hi, M.Thi.

Kegiatan diawali dengan pelaksanaan Sholat Ied dilanjutkan dengan ceramah tentang hikmah Ramadhan sebagai ajang pertempuran umat Muslim melawan hawa nafsu dan bentuk pengabdian dan ibadah mahluk kepada sang pencipta.

Baca Juga  Peringati HUT Kodam XVI/Pattimura Ke-22, Korem 152/Babullah Ziarah di TMP Banau

Sementara itu usai pelaksanaan Sholat, Danrem 152/Babullah menyampaikan bahwa, pelaksanaan Sholat Ied ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat yang di awali dengan ukur suhu tubuh, mencuci tangan, memakai masker dan tetap menjaga jarak sholat meskipun Maluku Utara yang saat ini sudah masuk dalam zona hijau.

Dan Sholat Ied ini setiap tahun selalu diadakan sebagai bentuk syukur warga Korem 152/Babullah yang telah melaksanakan Ibadah Puasa sebulan lamanya.

“Selain itu pada kesempatan ini juga, Saya atas nama komandan dan seluruh keluarga besar Korem 152/Babullah mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021 M, mohon maaf lahir dan batin,” ujar Danrem. (adhy)

No More Posts Available.

No more pages to load.