Luis Suarez Nangis di Bangku Pemain saat Atletico Madrid Hadapi FC Porto, Kenapa?

oleh -50 views
Link Banner

Porostimur.com, Ambon – Striker Atletico Madrid, Luis Suarez hanya bermain sebentar saat timnya melawan FC Porto dalam laga terakhir Grup B Liga Champions 2021/2022, Rabu (8/12/2021). Pemain asal Uruguay itu ditarik keluar pelatih Diego Simeone dan kedapatan menangis di bangku pemain.

Bermain di Stadion do Dragao, FC Porto bermain keras dan ngotot saat melawan tim tamu Atletico Madrid. Permainan dengan intensitas tinggi itu pun berdampak besar pada striker Atletico, Luis Suarez.

Dia menderita cedera dan harus ditarik keluar pada menit 13′. Wajah muram sambil meringis kesakitan terlihat dari eks bintang Barcelona itu.

Dikutip dari Sportbible, pemain bernomor punggung sembilan tersebut tak kuasa menangis di bangku pemain cadangan. Para fans yang menyaksikan ikut sedih mendengar kabar idolanya. Banyak respons positif mengalir kepada pemain Timnas Uruguay itu.

“Luis Suárez menangis setelah diganti karena cedera. Hanya 1 musim dan dia telah menjadi sangat terikat dengan klub,” ungkap fans di media sosial.

Baca Juga  Bea Cukai-Pemprov Maluku upayakan solusi percepat ekspor dari Maluku

“Suarez pergi dan dia menangis? Sialan, semoga cederanya tidak serius,” tambah penggemar lainnya.

Namun, setidaknya kesedihan Suarez bisa berubah jadi tawa sekarang. Pasalnya Atletico memastikan diri ke babak 16 besar Liga Champions usai membungkam FC Porto 3-1.

Gol-gol tersebut dicetak oleh Antoine Griezmann (56), Angel Correa (90), dan Rodrigo De Paul (90+2). Sementara gol hiburan dari Porto ditorehkan oleh Sergio Oliviera pada menit ke-90+6 lewat kotak penalti.

Dalam pertandingan itu, 3 kartu merah harus dikeluarkan Clement Turpin. Pemain Porto Wendell (70′) dan Agustin Marchesin (75′) serta penggawa Atletico Madrid, Yannick Carrasco (67′) harus didepak keluar lapangan karena melakukan tindakan kasar di lapangan pertandingan.

Baca Juga  Agnez Mo Tolak Promosi di Strip Club AS meski Bisa Raup Rp 1 Miliar dalam Semalam

Terlepas dari itu, diyakini Suarez tidak bisa memperkuat Atletico Madrid melawan rival sekota Real Madrid. Laga tersebut digelar di Stadion Santiago Bernabeu, Senin (13/12/2021).

(red/inews)

No More Posts Available.

No more pages to load.