Mezzaluna Rilis Single Debutnya, ‘In Situ’

oleh -27 views
Link Banner

Porostimur.com – Jakarta: Mezzaluna, yang merupakan putri dari Bimbim Slank, meluncurkan single debutnya ‘In Situ’ lewat OFFMUTE – Salah satu anak perusahaan label Sony Music, yang mendukung artis-artis Asia Tenggara.

Seakan ingin lepas dari ‘bayang-bayang sang ayah’, penyanyi bernama asli Jaya Mezzaluna Bungari (20), tidak mau dicap ‘aji-mumpung’ di dunia musik.

Mezz mengeluarkan single ‘In Situ’ yang sangat laidback dan berbeda dengan musik rock yang diusung sang ayah, Slank.

Lagu ‘In Situ’ sudah diciptakannya ketika masih duduk di bangku sekolah. ‘In Situ’ menampilkan vokalnya yang kaya dan dalam, serta gaya penulisan yang bagaikan kisah pribadi sama sekali tidak memperlihatkan kemudaan usianya.

Ketika ada kesempatan bergabung di OFFMUTE, Mezz langsung menyodorkan lagu ini. Dengan sedikit sentuhan baru oleh Gio Wibowo, lahirlah ‘In Situ’ karya bergenre jazz, neo-soul, dan alt-pop.

‘In Situ’ merupakan bahasa latin dari ‘in the original place’ (tempat seharusnya) menceritakan tentang rasa beban yang ada, tetapi juga kebijakan yang muncul dari rasa sakit hati.

Baca Juga  Tiga Kapolsek di Jajaran Polresta Ambon Berganti

‘In Situ’ dirilis 23 September bersama dengan video musik yang dibesut oleh sutradara Deby Sucha yang diproduksi oleh Howdy Productions Indonesia.

Klip menampilkan esensi lagu, yaitu tentang menghubungi seseorang tanpa adanya respon sama sekali. Semuanya itu tertuang dalam video yang memperlihatkan kegelisahan dan kemurungan yang Mezzaluna nyanyikan di dalam lagunya ini.

(red/creativedisc)

No More Posts Available.

No more pages to load.