Pengakuan Wanita Bangga Jadi Pelakor & Sebut Istri Sah Bau Bawang

oleh -207 views
Link Banner

Porostimur.com – Jakarta: Seorang wanita membuat konten yang membandingkan dirinya dengan istri sah hingga viral di media sosial TikTok.

Dalam unggahan itu, wanita yang mengaku sebagai selingkuhan ini nampak bepergian dengan suami orang dan blak-blakan menyebut dirinya sebagai pelakor.

“Ditambah mabuk suami orang. Mau acara kantor, acara pesta, jumpa teman-temannya, selalu aku yang di publik. Bukan istri sahnya,” tulisnya di dalam keterangan video tersebut sambil menggandeng seorang laki-laki.

“Katanya aku cantik dan wangi, sedangkan istrinya cuma sibuk berdaster, bau bawang pula. Jadi aku menang banyak kan. Kalau sudah nyaman, nggak akan ada yang memisahkan kita,” lanjutnya.

Video yang masuk dalam lini masa FYP (for your page) telah ditonton lebih dari 760 ribu kali.

Baca Juga  DPRD Kota Ambon Minta Walikota Evaluasi Camat Teluk Ambon

Diusut lebih jauh, rupanya wanita tersebut bukanlah kali pertama mengaku sebagai pelakor.

Warganet pun ramai meninggalkan kritikan hingga sindiran pedas dalam unggahan sang wanita tersebut.

ViralViral/ Foto: TikTok

“Ya iyalah namanya juga simpenan, nanti juga kalau udah jadi istri bakal bau bawang sama dasteran juga,” komentar warganet.

“Bangga ya ngerebut laki orang sampai ngehina istri sah, padahal lebih hina orang yang mengambil hak milik orang lain,” sambung warganet lain.

“Jangan menjelek-jelekkan istri sahnya. Karena bagaimanapun dia juga pernah membuat suaminya bahagia. Bau bawang juga karena masak demi suami,” tandas warganet lain.

Hingga saat ini belum diketahui siapa sosok asli sang wanita viral tersebut.

Baca Juga  Mana yang Lebih Cerdas, Orang yang Bangun Pagi atau Sering Begadang?

(red/insertlive)

No More Posts Available.

No more pages to load.