Model Bawahan yang Cocok untuk Tubuh Mungil dan Pendek Agar Terlihat Tinggi

oleh -31 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Saat ini dunia fashion tengah berkembang sangat pesat. Hal ini ditandai dengan beragamnya model pakaian yang bermunculan, salah satunya model bawahan. Sayangnya, tidak semua model bawahan sesuai dengan bentuk tubuh, khususnya wanita yang bertubuh mungil dan pendek.

Lalu, model bawahan seperti apa yang cocok untuk tubuh mungil dan pendek agar terlihat lebih tinggi? Scroll artikel ini dan temukan jawabannya yuk!

Celana High Waist

Model Bawahan untuk Tubuh Mungil dan Pendek
Foto:Celana High Waist/id.pinterest.com/

Celana high waist merupakan model bawahan pertama yang cocok digunakan oleh wanita bertubuh mungil dan pendek. Yup, seperti namanya, model bawahan ini memiliki potongan panjang pada bagian pinggang sehingga dapat memberi kesan kaki lebih jenjang.

Baca Juga  Mirati Dewaningsih Resmi Maju Pilkada Maluku Tengah 2022

Oleh karena itu, menggunakan model bawahan high waist dapat memberikan ilusi lebih tinggi. Agar penampilan lebih sempurna, jangan lupa memakai high heels ya, Ladies.

Celana 7/8

Model Bawahan untuk Tubuh Mungil dan Pendek
Foto:Celana 7/8/id.pinterest.com/

Tips fashion untuk wanita bertubuh mungil dan pendek selanjutnya adalah menggunakan celana 7/8. Seperti namanya, model bawahan ini memiliki panjang 7/8 atau juga bisa disebut dengan istilah crop pants yang dapat memberikan ilusi kaki lebih jenjang. Tips lainnya yang bisa kamu coba adalah melipat bagian bawah celana, lalu pakai high heels agar semakin tinggi.

Celana Palazzo

Model Bawahan untuk Tubuh Mungil dan Pendek
Foto:Celana Palazzo/id.pinterest.com/

Celana palazzo adalah celana yang memiliki potongan melebar pada bagian bawah, sedangkan pada bagian atasnya memiliki potongan high waist. Oleh sebab itu, celana palazzo menjadi salah satu model bawahan yang cocok untuk wanita bertubuh mungil dan pendek.

Baca Juga  Pengurus DWP Kanwil Kemenag Malut Periode 2019/2024 Resmi Dilantik

Selain memberi kesan lebih tinggi, celana palazzo dapat memberi sentuhan elegan dan sleek pada penampilan kamu lho. Atasan yang cocok dipadukan dengan model bawahan ini adalah blouse berbahan jatuh, kemeja, kaus, hingga cropped jacket. Supaya tidak menyapu lantai, jangan lupa memakai high heels ya, Ladies.

Celana Kulot

Model Bawahan untuk Tubuh Mungil dan Pendek
Foto:Celana Kulot/id.pinterest.com/

Ladies, celana kulot memiliki potongan lebar dan lurus mulai dari pangkal paha hingga bagian ujung celana. Model bawahan ini cocok digunakan oleh jenis tubuh apapun, termasuk buat kamu yang bertubuh mungil dan pendek. Nah, tips buat kamu yang bertubuh mungil dan pendek, pilihlah kulot yang memiliki panjang hingga di atas mata kaki dan pilih kulot yang memiliki motif garis vertikal agar memberi kesan lebih tinggi.

Baca Juga  Gempa Bumi M 6,0 Guncang Pulau Buru, Maluku Utara Selasa (9/6/2020) Siang, Tak Berpotensi Tsunami

Rok Mini atau Celana Pendek

Model Bawahan untuk Tubuh Mungil dan Pendek
Foto:Rok Mini atau Celana Pendek/id.pinterest.com/

Model bawahan pendek menjadi rekomendasi bawahan selanjutnya yang cocok digunakan oleh wanita bertubuh mungil dan pendek. Hal ini dikarenakan model bawahan pendek dapat memberi ilusi kaki yang lebih jenjang. 

Nah, buat kamu yang ingin tampil feminin, menggunakan rok mini sebagai bawahan adalah pilihan yang tepat. Sebaliknya, jika kamu ingin tampil kasual, sebaiknya gunakan celana pendek yang memiliki potongan high waist pada bagian pinggangnya ya. (red/beautynesia)