Neville Sebut Liverpool Pesaing Utama MU untuk Juara Liga Inggris

oleh -14 views
Link Banner

Porostimur.com | Manchester: Gary Neville menilai Liverpool dan eks timnya, Manchester United (MU) akan bersaing ketat merebut juara Liga Inggris musim ini. Itu setelah MU dan Liverpool mengawali pekan pertama dengan mulus.

“Sejujurnya, saya tidak bisa memisahkan mereka,” kata Neville seperti dilansir Manchester Evening News.

MU menjamu Leeds United di Old Trafford pada pekan pertama. Sementara itu, Liverpool harus bertamu ke markas Norwich City.

Setan Merah di luar dugaan menggilas Leeds dengan skor telak 5-1. Meski tak sebanyak MU, Liverpool juga memetik poin usai menang 3-0 atas Norwich.

Hasil apik itu membawa MU ke puncak klasemen Liga Inggris. Sementara, Liverpool menguntit di peringkat ketiga karena kalah selisih gol.

Baca Juga  Rentang Kisah

Butuh Gelandang Tengah

Pemain Liverpool merayakan gol yang dicetak Diogo Jota dalam laga kontra Norwich City pada pekan pertama Premier League 2021/2022, Minggu (15/8/2021) dini hari WIB. (AP photo/Rui Vieira)

Neville mengatakan, Liverpool akan mencoba bangkit usai tampil melempem di musim lalu. Hanya saja, ia merasa The Reds membutuhkan pemain tambahan di lini tengah usai hengkangnya Georginio Wijnaldum.

“Musim lalu mereka benar-benar terpeleset. Sekarang Virgil van Dijk kembali, tetapi saya kira MU akan lebih baik daripada musim lalu,” kata Neville.

(red/liputan6)

No More Posts Available.

No more pages to load.