Pangeran Mohammed bin Salman: Raja Salman dalam Keadaan Sehat

oleh -9 views
Putra Mahkota Mohammed bin Salman yakinkan rakyat Arab Saudi bahwa Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud dalam keadaan sehat. Foto/REUTERS

Porostimur.com, Riyadh – Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed bin Salman (MBS) meyakinkan rakyatnya bahwa Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud dalam keadaan sehat.

Pangeran MBS menyampaikan hal itu saat memimpin sidang Kabinet Arab Saudi pada Selasa setelah ayahnya menjalani perawatan medis.

Dia menyampaikan apresiasinya kepada semua orang yang bertanya tentang kesehatan Raja Salman, demikian disampaikan kantor berita kerajaan; Saudi Press Agency (SPA).

SPA melaporkan pada hari Minggu bahwa Raja Salman menjalani pemeriksaan medis atas permintaan tim medisnya karena “suhu tinggi dan nyeri sendi.”

Belakangan diketahui bahwa Raja Arab Saudi itu akan menjalani pengobatan radang paru-parunya dengan program terapi yang mencakup antibiotik.

Baca Juga  Kemenko Perekonomian Dorong Maluku Utara Optimalkan Transisi Energi dan Tingkatkan Ekspor

Raja Salman (88) terakhir dirawat di rumah sakit pada bulan April.

Dia meninggalkan King Faisal Specialist Hospital di Jeddah beberapa jam setelah pemeriksaan rutin, menurut laporan SPA pada saat itu.

Raja Salman, penjaga dua situs paling suci umat Islam, menjadi penguasa pada tahun 2015.

Sementara itu, juga pada hari Selasa, Putra Mahkota MBS mengadakan panggilan video dengan Perdana Menteri Jepang Fumio Kishida.

Kementerian Luar Negeri Jepang mengatakan bahwa Putra Mahkota Arab Saudi menjanjikan pasokan minyak yang stabil ke Jepang dalam konferensi video dengan Kishida.

No More Posts Available.

No more pages to load.