30 Kali Berhubungan Seks dengan Siswanya, Guru Perempuan AS Dijebloskan ke Penjara

oleh -62 views
Heather Hare, guru perempuan AS yang dipenjara karena melakukan hubungan seks dengan siswanya hingga 30 kali. Foto/Polisi Bryant

Porostimur.com, Washington – Seorang guru perempuan asal Amerika Serikat (AS) dijebloskan ke penjara atas tuduhan melakukan hubungan seksual dengan siswa 17 tahun hingga 30 kali.

Heather Hare (33), guru yang sudah menikah, diperintahkan untuk menjalani hukuman 13 tahun penjara dalam kasus pelecehan seksual federal, dan 20 tahun penjara secara bersamaan, dalam kasus pelecehan seksual di Pengadilan Wilayah Saline County.

Mengutip New York Post, Selasa (21/5/2024), hukuman penjara itu dijatuhkan pada pekan lalu.

Hukum di AS menyatakan seorang anak di bawah umur dinyatakan sebagai korban jika melakukan hubungan intim dengan orang dewasa, terlepas dari kontak seksual itu bersifat konsensual atau tidak.

Baca Juga  Jelang Pilkada 2024, Pj. Bupati Malra Minta ASN Jaga Netralitas

Hare mengajar ekonomi rumah tangga di Bryant High School, di Arkansas di mana dia bertemu dengan korban selama tahun terakhirnya dan memberinya nomor telepon, akun Instagram, dan Snapchat.

Korban, diidentifikasi hanya sebagai “JR”, mengatakan kepada polisi bahwa dia bertemu Hare pada hari pertama tahun terakhirnya di Bryant High School pada akhir tahun 2021. Demikian disampaikan Asisten Jaksa AS John Ray White selama sidang vonis.

“Hare memulai sesi konseling tatap muka dengan korban di bawah umur, akhirnya memberinya nomor telepon pribadinya dan terutama berkomunikasi dengannya melalui Instagram dan Snapchat,” kata kantor kejaksaan setempat.

No More Posts Available.

No more pages to load.