Panwascam Manyeuw Distribusi Kotak Suara ke 9 Ohoi

oleh -30 views

Porostimur.com, Langgur – Panwascam Manyeuw, Kabupaten Maluku Tenggara, mendistribusikan 100 Kotak Suara ke 20 TPS yang tersebar di sembilan ohoi di kecamatan tersebut, menggunakan mobil, Senin (12/2/2024).

Ketua PPK Kecamatan Manyeuw Elias Narko Takerubun kepada media ini, Selasa (13/2/2024) menjelaskan bahwa pihaknya telah mendistribusikan 100 kota suara ke sembilan ohoi di Kecamatan Manyeuw yang berada pada wilayah kerjanya pada Selasa kemarin.

“Jadi menyongsong Pemilu 14 Februari 2024 nanti, kemarin kami telah mendistribusikan dan telah kami sebar logistik surat suara ke sembilan ohoi di Kecamatn Manyeuw dengan titik awal star dari Ohoi Ohoililir sampai berakhir di Ohoi Ohoiluk,” ujar Takerubun.

“Sembilan Ohoi itu yakni: Ohoi Ohoililir, Ohoi Ngilngof, Ohoi Namar, Ohoi Selayar, Ohoi Lairngangas, Ohoi Debut, Ohoi Rumadian, Ohoi Ngayub dan Ohoi Ohoiluk,” jelasnya.

Baca Juga  Jenderal AS Berada di Israel saat 275 Warga Palestina Dibantai di Nuseirat

Takerubun menambahkan, untuk jumlah TPS di kecamatan Manyeuw untuk sembilan ohoi sebanyak 20 TPS dan pihaknya telah mendistribusikan 100 kotak suara ke sembilan ohoi dengan surat suara untuk Presiden dan Wakil Presiden, DPD RI, DPR RI, DPRD provinsi, DPRD kabupaten/kota.

Takerubun berharap, semua kegiatan menyongsong pemilu dari awal distribusi sampai pada hari H pemilu semuanya dapat berjalan dengan baik dan aman.

No More Posts Available.

No more pages to load.