Partai Golkar Kota Ambon Gelar Rapat Perdana

oleh -101 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Ketua terpilih DPD Golkar Kota Ambon, Max Siahay menggelar rapat perdana bersama pengurus di ruang rapat DPD Golkar Provinsi Maluku, kawasan Karang Panjang Ambon.

Siahay mengungkapkan, pentingnya proses konsolidasi baik secara internal maupun eksternal.

“Kedepan itu untuk membesarkan Partai Golkar, yang kedua untuk mencapai hal besar itu harus kita lakukan konsolidasi baik itu dari desa,kelurahan, kecamatan karena event-event kedepan itu ada Pilkada, pileg dan pilpres tetapi intinya kita melakukan konsolidasi terlebih dahulu secara internal setelah itu baru ke eksternal (keluar),” bebernya, Jum’at (5/3/2021).

Ia menambahkan, proses pelantikan DPD Golkar Kota Ambon nantinya menunggu keputusan DPD I Golkar Maluku.

“Kita keluar untuk mencari simpatisan, untuk agenda pelantikan itu kita menunggu dari dpd provinsi jadi kita telah siap karena nanti dibentuk tim kecil setelah itu pelantikan kita rencanakan di DPD I Provinsi Maluku karena ini arahan dari bapa ketua Pak Ramli dan setelah itu kita bentuk tim untuk waktunya tentu kita menunggu keputusan dari DPD Provinsi,” terangnya.

Baca Juga  Idul Adha, Kodam Pattimura gelar shalat dan sembelih 15 hewan kurban

Siahay juga mengatakan, pada prinsipnya pada prinsipnya kehadirannya untuk merangkul seluruh kader partai untuk yang nantinya ikut membesarkan partai berlambang pohon beringin itu.

“Semua kader partai kita masukan dalam struktur DPD Partai Golkar Kota Ambon, meski dalam politik ini ada yang suka dan tidak suka itu hal biasa tetapi pada prinsipnya kita merangkul semua untuk masuk di DPD dan membesarkan partai ini,” tandasnya. (valen)

No More Posts Available.

No more pages to load.