Pemkot Ternate Peringati HUT Ke-25 dan Hari Otonomi Daerah Ke-28

oleh -7 views

Porostimur.com, Ternate – Wali Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si memimpin Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Pemerintah Kota Ternate yang ke-25 dan Peringatan Hari Otonomi Daerah yang ke-28. Upacara digelar di halaman kantor Wali Kota Ternate, Senin (29/4/2024).

HUT ke-25 Pemkot Ternate tahun ini, tematiknya “Ternate Bersih, Ternate Sehat” dengan tema besar “Bersinergi Menuju Ternate Bersih”.

Dalam sambutannya, Wali Kota Ternate menyampaikan bahwa dalam proses perjalanan panjang Pemerintah Kota Ternate yang telah memasuki kurun waktu 25 tahun ini telah banyak langkah-langkah kebijakan penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan yang dilakukan dengan berbagai kemajuan yang kita lihat.

“Pada hari ini juga, memori kita semua kembali mengingat perjalanan terbentuknya Pemerintah Kota Ternate yang sarat akan nilai sejarahnya. Hal ini bisa kita jadikan sebagai bekal dalam membangun Pemerintah Kota Ternate insyaallah lebih baik di tahun-tahun yang akan datang,” tukasnya.

Baca Juga  Polda Metro Jaya Rehabilitasi 3 ASN Maluku Utara Pemakai Sabu

Wali Kota menyampaikan terkait dengan hasil penyampaian penilaian kepatuhan standar pelayanan publik tahun 2023 oleh Ombudsman Republik Indonesia dimana Pemkot Ternate memperoleh predikat kepatuhan Tertinggi dengan nilai 92.53 (Zona Hijau).

No More Posts Available.

No more pages to load.