Pemkot Ternate Peringati HUT Ke-25 dan Hari Otonomi Daerah Ke-28

oleh -9 views

“Sehingga dengan nilai ini mengantarkan Pemkot Ternate dengan nilai tertinggi se Kabupaten/Kota di Provinsi Maluku Utara dan peringkat ke-23 Nasional dari sebelumnya ke-54 dari 98 Pemerintah Kota, seluruh Indonesia,” jelas wali kota.

Sedangkan dari segi penilaian Organisasi Perangkat Daerah (OPD), semua memperoleh predikat kepatuhan Tertinggi, menjadikan Pemkot Ternate dengan nilai tertinggi se-Provinsi Maluku Utara.

“Dan di tahun 2024 Pemerintah Kota Ternate dalam hal ini PT BPRS Bahari Berkesan menyabet 3 (tiga) penghargaan sekaligus yaitu TOP BUMD Awards 2024, TOP CEO BUMD dan TOP Pembina BUMD 2024 yang di raih oleh Wali Kota Ternate sebagai Pembina PT. BPRS Bahari Berkesan, serta Juara 1 penghargaan Paritrana pada Pemerintah Kabupaten/Kota Tingkat Provinsi Maluku Utara,” tambahnya.

Baca Juga  Jenderal AS Berada di Israel saat 275 Warga Palestina Dibantai di Nuseirat

Tauhid menekankan, penghargaan ini merupakan penghargaan yang diberikan kepada Pemerintah Provinsi/Kabupaten/Kota yang mendukung penuh pelaksanaan jaminan sosial ketenagakerjaan.

“Ini adalah hasil dari upaya bersama, kegigihan, dan komitmen dalam menjalankan tugas-tugas kita dengan baik,” jelasnya.

Menurutnya, penghargaan ini bukanlah akhir dari perjalanan kita, tetapi merupakan pijakan untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas Pelayanan kepada masyarakat. Setiap penghargaan adalah bukti nyata bahwa kita telah berhasil menghadirkan perubahan positif bagi masyarakat.

No More Posts Available.

No more pages to load.