Pemkot Ternate Peringati HUT Ke-25 dan Hari Otonomi Daerah Ke-28

oleh -9 views

“Saya tegaskan kembali kepada seluruh jajaran aparat Pemerintah Kota Ternate, untuk terus meningkatkan penghayatan dan memahami visi ”Ternate Andalan”, sebagaimana menjadi cita-cita pembangunan yang kita canangkan,” imbaunya.

Wali kota juga mengucapkan terima kasih kepada setiap pimpinan OPD dan seluruh ASN. “Saya ucapkan terima kasih kepada setiap pimpinan OPD dan seluruh ASN atas dedikasi dan semangat juang yang telah ditunjukkan dan kerja keras yang telah menghasilkan prestasi luar biasa bagi Pemerintah Kota Ternate,” tutupnya.

Acara perayaan Hut Pemerintah Kota Ternate yang ke-25 tersebut dirangkaikan dengan peluncuran (launching) Gerakan ASYIKLAH atau ASN dan Masyarakat Ikut Memilah Sampah yang ditandai dengan penyerahan atau penyetoran sampah an-organik berupa botol plastik dan kertas ke Bank Sampah Andalan TP.PKK Kota Ternate oleh Wali Kota dan beberapa perwakilan pimpinan OPD.

Baca Juga  Haji Robert, Boss Tambang yang Rela Kucurkan Ratusan Miliar Bantu Warga Malut Hadapi Covid-19

Wali kota menjelaskan bahwa Gerakan Asyiklah adalah upaya kolektif untuk meningkatkan kesadaran dan partisipasi dalam pengelolaan sampah yang bertanggung jawab, mulai dari pemilahan sampah di sumbernya, mengurangi produksi sampah, hingga mendukung daur ulang dan penggunaan kembali bahan-bahan yang masih memiliki nilai guna.

No More Posts Available.

No more pages to load.