Penembak Misterius Kembali Beraksi di Hutan Pulau Haruku, Satu Warga Tewas

oleh -3.285 views
Link Banner

Porostimur.com, Ambon – Salah seorang warga Dusun Nama’a, Desa Pelauw, Kecamatan Pulau Haruku, Kabupaten Maluku Tengah, ditembak orang tak dikenal (OTK) di sekitar hutan Ruwal-Ruwal, pada Sabtu (26/3/2022) sore.

Korban dilarikan ke Puskesmas Negeri Pelauw dengan kondisi meninggal dunia. Korban sempat diperiksa di puskesmas itu.

“Benar tadi korban di bawa ke Puskesmas Pelauw untuk dilakukan otopsi pada pukul 18:00 WIT,” ungkap Kepala Puskesmas Pelauw Tuahena saat dikonfirmasi.

Korban tewas tertembak sekitar pukul 17.00 WIT. Saat itu, korban sedang bersama istrinya di hutan yang terletak di Desa Pelauw, Kecamatan Pulau Haruku.

Saat ini korban telah diambil pihak keluarga dan dibawa ke rumah duka. Saat terjadi penembakan terhadap korban, warga di Dusun Nama’a sempat panik.

Baca Juga  Jessica Mauboy Rilis Single Pertamanya Di Tahun ini, ‘Automatic’ 

Kabid Humas Polda Maluku Kombes Pol Mohamad Roem Ohoirat saat dikonfirmasi media, membenarkan kejadian tersebut.

“Tadi sore sekitar pukul 17.00 terjadi korban meninggal dunia diduga akibat luka tembak. Korban atas nama Ibrahim Sangadji,” kata Roem seperti dikutip dari kompas.com

Saat ini, polisi belum mengetahui identitas penembak misterius tersebut. Polisi masih terus menyelidiki kasus tersebut.

“Masih diselidiki,” ujarnya.

Terkait insiden penembakan yang memakan korban jiwa itu, ia meminta warga di wilayah tersebut tetap tenang dan tidak terprovokasi.

“Kami minta warga tetap tenamg dan tidak terprovokasi,” harapnya.

Aksi penembakan di hutan Pulau Haruku, Maluku Tengah, bukan pertama kali terjadi. Beberapa waktu lalu, tiga warga di Pulau Haruku juga tewas ditembak orang tidak dikenal.

Baca Juga  Tampil Modis dengan 5 Ide Gamis Modern Tahun Ini

(red/jump/kcm)