Penjabat Wali Kota Ambon Lepas Tim IAKN ke Darwin

oleh -52 views

Porostimur.com, Ambon – Dalam rangka memperkuat dan memperbanyak kerja sama dengan Sister City Darwin, Australia, Penjabat Wali Kota Ambon, Bodewin M. Wattimena, melepaskan secara resmi tim atau group Institut Agama Kristen Negeri (IAKN), yang dilaksnakan di Gedung Baileo Ouikumene, Jumat (28/7/23).

Dalam arahannya Wattimena mengatakan, Kota Ambon memiliki dua sister city yakni Vlisingen – Belanda, dan Darwin – Australia. Jalinan tersebut tentu bertujuan agar mengembangkan kota, serta memperkuat hubungan antar Pemerintah masing-masing.

“Diharapkan dapat berdampak bagi pengembangan seluruh masyarakat yang ada di kedua kota tersebut, termasuk didalamnya lembaga-lembaga pendidikan,” ungkap, Wattimena.

Oleh sebab itu, dirinya berharap selain mengisi kegiatan Ambon Night yang terselenggara di Darwin, Tim IAKN dapat kembali dengan persetujuan kerja sama dan tindak lanjut dari MoU yang nantinya akan ditandatangani.

Baca Juga  Kementerian KP Fokus Kembangkan Infrastuktur Perikanan di Maluku

“Hari ini saya berkesempatan untuk melepaskan Tim IAKN Ambon untuk berangkat ke Darwin dalam rangka ada sebuah acara yang disebut Ambon Night dan juga akan diikuti dengan kerjasama yang akan dibangun pada bidang pendidikan,” tandasnya.

Wattimena memiliki harapan besar untuk IAKN agar dapat membantu dalam mewujudkan kebijakan-kebijakan yang telah dibangun Pemkot.

No More Posts Available.

No more pages to load.