Personil Polsek Bacan Timur Beri Ucapan Selamat HUT TNI Ke-76 Kepada Kompi Senapan A. Raider Khusus 732/Banau

oleh -24 views
Link Banner

Porostimur.com – Labuha: Jiwa kehormatan serta unjuk rasa persatuan berbangsa dan bernegara, kini terjalin silaturahmi dan pemberian ucapan selamat HUT TNI Ke -76 dari personil Polsek Bacan Timur, kepada personil Kompi Senapan A. Raider Khusus 732/Banau.

HUT TNI Ke-76 yang bertempat di Kompi Senapan A. Raider Khusus 732/Banau, Kapolsek Bacan Timur, IPDA. Mardan Abdurrahman, SH bersama dengan personil Polsek Bacan Timur melaksanakan silaturahmi dalam rangka HUT TNI ke-76, sebagai suatu kebanggaan besar untuk NKRI.

Selain memberikan ucapan selamat HUT TNI ke – 76 kepada personil Kompi Senapan A. Raider Khusus 732 / Banau. Kapolsek IPDA Mardan Abdurrahman SH. bersama anggota Polsek Bacan Timur juga, memberikan kue ulang tahun langsung kepada Danki yang diwakili oleh Danton Kompi, Letda inf. Hanif Sebastian ST. Han.

Baca Juga  Imran Lolori Sumbang Ratusan Sak Semen untuk Pembangunan Mushola Toniku

Besar harapan IPDA Mardan Abdurrahman SH. dari Polri agar terus terjalin hubungan yang baik dan harmonis serta selalu bersinergitas dalam bertugas demi ketekunan NKRI aman, damai, dan sejahtera. (adhy)

No More Posts Available.

No more pages to load.