Pesta Gol ke Gawang Villareal, Los Blancos Geser Girona

oleh -55 views
Madrid kembali ke puncak klasemen usai menghajar Villarreal. Foto: REUTERS/ISABEL INFANTES

Porostimur.com, Madrid – Los Blancos menggeser Girona dari puncak klasemen Liga Spanyol setelah pesta gol dalam laga Madrid vs Villarreal yang digelar di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Senin (18/12/2023) dini hari WIB.

Real Madrid, di depan pendukungnya sendiri menang 4-1 atas tamunya Villarreal. Tambahan tiga poin ini membawa mereka ke puncak klasemen Liga Spanyol. Madrid mendulang 42 poin dari 17 pertandingan, unggul satu angka dari Girona yang baru bermain 16 kali dan akan menghadapi Alaves pada Selasa (19/12/2023).

Villarreal, dengan kekalahan tersebut, berada di peringkat ke-16 dengan 16 poin.

Madrid membuka keunggulan pada menit ke-25 lewat Jude Bellingham yang menuntaskan umpan silang Luka Modric dengan sundulan yang memperdaya kiper Villarreal, Filip Jorgensen.

Baca Juga  Final Euro 2024: Spanyol vs Inggris, Siapa yang Lebih Berpeluang Juara?

Pemain asal Brasil Rodrygo menambah keunggulan tuan rumah pada menit ke-37. Berawal dari kemelut tendangan sudut, sang striker menyambar bola liar di depan gawang Villarreal. Jorgensen pun dipaksa memungut bola dari gawangnya. Skor 2-0 bertahan hingga jeda pertandingan.

Setelah turun minum, pada menit ke-54, Villarreal menipiskan jarak. Jose Luis Morales menyelesaikan umpan terobosan Ramon Terrats dengan tendangan kerasnya. Bola sempat mengenai kiper Madrid, Andriy Lunin sebelum akhirnya bersarang ke gawang.

No More Posts Available.

No more pages to load.