PKS Usung Pasangan Bassam-Helmi di Pilkada Halmahera Selatan 2024

oleh -85 views

Porostimur.com, Jakarta – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah memberikan dukungan resmi kepada pasangan Hasan Ali Bassam Kasuba dan Helmi Umar Muchsin (Bassam-Humanis) sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Halmahera Selatan (Halsel) Maluku Utara untuk Pilkada 2024. Pasangan tersebut sebelumnya juga telah menerima dukungan resmi dari Partai Nasional Demokrasi (NasDem).

Surat Keputusan Nomor 629.32.4/ SKEP/DPP-PKS/2024 tentang Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Halsel Provinsi Maluku Utara periode 2024-2029 langsung diserahkan oleh Sekretaris Jenderal DPP PKS, Aboe Bakar Al-Habsyi kepada pasangan Bassam-Humanis, di aula Lantai 1 Kantor DPP PKS Jl. TB Simatupang Nomor 82, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (30/6/2024).

Baca Juga  Final Euro 2024: Prediksi Susunan Pemain Spanyol vs Inggris

Pasangan tersebut akan bertarung di Pilkada Halsel 2024, dan dilengkapi dengan dukungan beberapa partai di wilayah Indonesia Timur untuk memperkuat koalisi. Dalam semangat persiapan untuk menjalankan program yang fokus pada kesejahteraan masyarakat, PKS mengharapkan pasangan tersebut dapat meraih kemenangan dan memberikan dampak positif untuk daerah Halmahera Selatan.

Sekretaris DPC PKS Halsel Iksan Kalesarang mengonfirmasi bahwa SK dalam bentuk B1KWK Paslon Bassam-Humanis digunakan untuk mendaftar di KPU Halsel.

No More Posts Available.

No more pages to load.