Pria Dalam Foto Syur Viral Selebgram Ambon IP Ternyata Oknum Brimob

oleh -298 views

Porostimur.com, Ambon – Pemeran pria dalam foto syur selebgram Ambon berinisial IP yang beredar luas di media sosial dan menghebohkan warga Kota Ambon rupanya seorang oknum brimob di Maluku.

Hal ini sebagaimana dikatakan Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Maluku Hujrah Soumena, kepada wartawan, Sabtu (29/6/2024 di Ambon

“Itu dia sama anggota brimob,” katanya.

Soumena tidak menyebut secara detail identitas oknum brimob tersebut. Namun Hujrah mengaku oknum brimob yang ada dalam foto syur tersebut merupakan pacar dari IP. “Itu pacarnya,” sebut Soumena.

Hujrah bilang, jauh sebelum foto-foto tangkapan layar terebut viral di media sosial, pada tahun 2022 lalu sebuah video asusila antara oknum brimob dan selebgram IP juga sempat beredar.

Baca Juga  Nasib Maluku Kedepan Tergantung Political Will Pemimpin Daerah dan Kehendak Jakarta

“Ini anggota itu kan mereka di tahun 2022 itu mereka punya video pernah beredar dan kita sudah selesaikan itu,” ungkapnya.

Soumena menjelaskan, video yang sempat beredar pada 2022 itulah yang saat ini kembali viral dalam bentuk foto tangkapan layar.

Hujrah mengaku heran karena video yang beredar pada 2022 itu telah dihapus namun bisa kembali beradar luas di media sosial dalam bentuk foto tangkap layar.

“Itu sudah diselesaikan dan sudah ada kesepakatan mereka menghapus video itu tapi kok muncul lagi,” ungkapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.