PSG dan Dortmund ke Semifinal Liga Champions, 2 Wakil Spanyol Terdepak

oleh -12 views

Porostimur.com, Ambon – Dua tim yang melaju ke semifinal Liga Champions sudah didapat. Ada Paris Saint-Germain dan Borussia Dortmund yang mampu comeback di leg kedua perempatfinal.

Dalam laga yang berlangsung, Rabu (17/4/2024) dini hari WIT, PSG menyambangi markas Barcelona dengan modal kekalahan 2-3 di leg pertama. Tim asal Prancis itu kemudian mampu comeback dan menang 4-1 untuk membuat agregat menjadi 6-4.

PSG sempat tertinggal 0-1 lebih dulu lewat Raphinha. Situasi berubah setelah bek Barcelona, Ronald Araujo diganjar kartu merah.

Les Parisiens kemudian mencetak empat gol. Ada dari Ousmane Dembele, Vitor Ferreira dan brace Kylian Mbappe.

Ada pula duel antara Dortmund vs Atletico di Signal Iduna Park. Die Borussen memulai laga dengan modal kekalahan 1-2 di leg pertama.

Baca Juga  292 Pesawat Boeing Dilaporkan Berisiko Mengalami Ledakan di Udara

Dortmund kemudian berhasil memimpin 2-0 di babak pertama lewat Julian Brandt dan Ian Maatsen. Gol-gol itu membuat Dortmund memimpin agregat 3-2.

Atletico kemudian mengimbangi 2-2 di babak kedua lewat bunuh diri Mats Hummels dan gol Angel Correa. Atletico kemudian dalam posisi balik memimpin agregat menjadi 4-3.

Dortmund tak tinggal diam dan mengemas dua gol balasan untuk menang di laga ini dengan skor 4-2. Dua gol tambahan dicetak Niclas Fullkrug dan Marcel Sabitzer, yang membuat Dortmund ke semifinal dengan agregat 5-4.

No More Posts Available.

No more pages to load.