Sambut HUT Bhayangkara Ke-77, Polres Kepulauan Tanimbar Gelar Pengobatan Gratis & Vaksinasi Presisi

oleh -103 views

Porostimur.com, Saumlaki – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 77 tahun 2023, Polres Kepulauan Tanimbar Menggelar Pengobatan Gratis dan Vaksinasi Presisi kepada Masyarakat Desa Atubul Da, Kecamatan Wertamrian, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Minggu (11/06).

Guna melakukan Pemeriksaan terhadap puluhan Warga Masyarakat yang hadir di lokasi, Polres Kepulauan Tanimbar menerjunkan tim Dokkes dengan satu orang Dokter dan Tenaga Kesehatan yang kegiatan tersebut berlokasi di Balai Desa Atubul Da.

Waka Polres Kepulauan Tanimbar Kompol Hendrik A. Sumsory S. Sos. mengatakan bahwa Pengobatan Gratis dan Vaksinasi Presisi kepada Masyarakat yang dilaksanakan hari ini merupakan salah satu kegiatan dari rangkaian HUT Bhayangkara ke -77 yang bertujuan untuk memberikan bantuan Pelayanan Kesehatan Gratis kepada Warga Masyarakat sebagai bentuk Kepedulian Polri.

Baca Juga  Jubir Pemkot Ambon Jelaskan Pembayaran Jasa Sewa dan Pengadaan Barang 3 Perusahaan

“Pengobatan gratis ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap Warga Masyarakat yang membutuhkan Pengobatan selain itu agar semarak Hari Bhayangkara dapat dirasakan oleh seluruh lapisan Masyarakat” ungkap Waka Polres Kepulauan Tanimbar.

Lebih lanjut Waka Polres Kepuluan Tanimbar mengatakan bahwa semoga melalui kegiatan yang dilaksanakan ini dapat bermanfaat bagi Masyarakat khususnya dalam membantu pengobatan warga yang sedang sakit sehingga harapannya adalah di Usia Polri yang ke 77 Tahun ini semakin profesional dan dicintai masyarakat.

No More Posts Available.

No more pages to load.