Sambut Pemilu, KPU Papua Barat gelar pagelaran seni budaya

oleh -53 views

@Porostimur.com | Manokwari : Pagelaran Seni Budaya, dihelat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Papua Barat menyongsong penyelenggaraan Pemilihan Umum 2019 nanti, di Gedung Olahraga (GOR) Sanggeng Manokwari, Sabtu (21/4).

Dimana, pagelaran dimaksud bertujuan sebagai tahapan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat di Provinsi Papua Barat, sebagai pemilih yang cerdas.

Kegiatan pagelaran turut dimeriahkan oleh grup band lokal asal Manokwari.
Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua KPU Papua Barat Amos Atkana, Wakil Gubernur Papua Barat, Mohammad Lakotani, Sekretaris Daerah Nataniel Mandacan, dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Papua Barat.

Sebelum pagelaran dilakukan, KPU Papua Barat juga menggelar penandatanganan kerja sama dengan pemerintah daerah, serta para tokoh agama dan Forkopimda se-provinsi Papua Barat.

Link Banner

Dalam sambutannya, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Papua Barat, Amos Atkana, mengajak masyarakat untuk menjadi pemilih yang cerdas, dengan menjauhkan diri dari money politic (Politik Uang), dalam bentuk apa pun.

Baca Juga  Pick Me Girl Artinya Ingin Berbeda, Ramai Dipakai di TikTok

Untuk itu, jelasnya, berbagai upaya terus dilakukan oleh pihak penyelenggara yakni KPU, seperti mengunjungi lingkungan pendidikan yang dinilainya rentan dengan aksi politik uang.