The Weeknd Dilibatkan Dalam Single Posthumous Baru Aaliyah, ‘Poison’

oleh -17 views
Link Banner

Porostimur.com, Ambon – Dirilis melalui label Blackground Records 2.0/EMPIRE, mendiang Aaliyah merilis single posthumous alias anumerta barunya, ‘Poison’. Dan ada The Weeknd pula yang dilibatkan di dalamnya untuk membantu.

Ini merupakan rilisan baru Aaliyah pertama setelah absen selama 15 tahun lamanya. ‘Poison’ sendiri disajikan sebagai balada R&B yang intim dan menghanyutkan. Nuansa 90-an terasa sekali mewarnai lagunya. Lagu adalah hasil tulisan kolaborator setia Aaliyah, Static Major, dan juga The Weeknd yang mengisi lirik tambahan. Sebagai produser adalah DannyBoyStyles dan Nick Lamb.

Kehadiran ‘Poison’ adalah selepas diskografi sang superstar R&B dihadirkan di berbagai platform streaming di bulan Agustus lalu, atau sekitar 20 tahun setelah meninggalkan kita untuk selamanya di usia yang masih sangat muda, 22 tahun.

Baca Juga  Ilyas Hamis Resmi Jadi Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Buru

Barry Hankerson, pendiri Blackground Records, mengungkap rasa antusiasnya karena bisa melepas lagu baru Aaliyah ini bersama The Weeknd yang dianggapnya sangat berbakat. Ia ingin memberikan sebuah kado istimewa untuk para fans Aaliyah sebelum musim liburan Natal tiba dan merasa ini adalah momen yang tepat untuk itu.

(red/creativedisc)

No More Posts Available.

No more pages to load.