Rekomendasi Parfum Beraroma Manis dan Hangat untuk Kado Natal

oleh -42 views
Link Banner

Porostimur.com, Ambon – Perayaan Natal sudah dekat! Banyak orang mulai disibukkan dengan persiapan menyambut hari raya, mulai dari mendekorasi rumah hingga yang paling ditunggu, yaitu acara tukar kado! Kado natal bisa menjadi wujud kasih sayang untuk orang-orang spesial dan perayaan tahun ini jadi momen yang tepat untuk menunjukkannya.

Nah, ladies masih bingung ingin memberikan kado natal apa? Mungkin parfum bisa jadi opsi utama mengingat semua orang menyukai keharuman.

Wewangian manis dan hangat dari parfum bukan sekadar meningkatkan mood dan membuat rileks, wangi ini juga identik dengan suasana Natal. Nah, berikut ini pilihan parfum yang bisa kamu pertimbangkan sebagai kado natal.

Wardah –  Wardah Scentsation Eau De Toilette Joyfull

Wardah Eau De Toilette Joyfull/
Wardah Scentsation Eau De Toilette Joyfull/ Foto: tokopedia.com

Bukan cuma produk makeup dan skincare, Wardah telah merilis beberapa parfum dengan varian wangi yang cukup banyak. Salah satu yang bisa kamu pertimbangkan adalah Wardah Scentsation Eau De Toilette Joyfull.

Keharuman hangat dan manis terbentuk dari perpaduan praline, peach, vanilla, chocolate, dan sandalwood. Satu botol parfum lokal yang tahan 3-5 jam ini bisa didapatkan dengan harga Rp 55.500 saja lho!

Baca Juga  Rakor Bersama Pemprov, Kakanwil Harap Kepengurusan Baru FKUB Maluku Segera Terbentuk

The Body Shop – Fresh Raspberry Hydrating Body Mist

The Body Shop Fresh Raspberry Hydrating Body Mist/

The Body Shop Fresh Raspberry Hydrating Body Mist/ Foto: thebodyshop.co.id.

The Body Shop terkenal dengan spesialisasinya di ranah body care, tapi body mist yang diluncurkan tidak kalah populer. Berinovasi dengan rangkaian body mist, mereka mempersembahkan sebuah wewangian unik untuk dikenakan di kulit, yaitu Fresh Raspberry Hydrating Body Mist.

Tidak hanya memancarkan keharuman, sebotol body mist seharga Rp 199 ribu ini juga diformulasikan dengan hyaluronic acid dan raspberry seed oil untuk melembabkan kulit!

Bath and Body Works – Vanilla Bean Noel

Bath and Body Works Vanilla Bean Noel/
Bath and Body Works Vanilla Bean Noel/ Foto: bathandbodyworks.co.id

Bath and Body Works memiliki banyak varian body care dan parfum. Namun untuk natal kali ini, mereka merilis varian parfum spesial natal yang wajib dicoba, salah satunya adalah Vanilla Bean Noel.

Baca Juga  Bekuk Myanmar 5-1, Timnmas Futsal Indonesia Melaju ke Final AFF Futsal Championship 2022

Dengan botol hijau glitter yang cantik, keharuman yang dihasilkan juga tidak kalah menarik. Dibanderol dengan harga Rp 299 ribu, Vanilla Bean Noel membawa wangi manis vanilla, sugar cookies, caramel, dan musk yang tahan lama.

HMNS- Essence of The Sun EOS

HMNS Essence of The Sun EOS/
HMNS Essence of The Sun EOS/ Foto: instagram.com/hmns.id

Parfum Essence of The Sun (EOS) dari HMNS menawarkan keharuman yang hangat, creamy, dan tahan lama. Parfum lokal ini memiliki top notes natural bergamot, coriander seeds, dan pink pepper.

Aroma selanjutnya yang akan terhirup sebagai middle notes yaitu tropical flower blends Indian jasmine sambac, turkish rose, tiare flower, dan solar accord.

Memasuki base notes, terdapat perpaduan aroma vanilla, tonka bean, ambrette, serta cedarwood. Parfum ini bisa di dapatkan di e-commerce HMNS Perfume dengan harga Rp 367 ribu, ladies.

Baca Juga  Triwulan IV 2017, ITK Maluku alami peningkatan

(red/beautynesia)

No More Posts Available.

No more pages to load.