Transformasi Digital Dorong Birokrasi Berdampak, Menteri PANRB Apresiasi Langkah Digitalisasi Kementerian ATR/BPN di Bali

oleh -14 views

Porostimur.com, Jakarta – Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) meluncurkan Layanan Elektronik Pertanahan berupa Mobil Layanan Elektronik yang akan beroperasi se-Provinsi Bali, di Wisma Sabha Kantor Gubernur Bali pada Selasa (21/05/2024).

Langkah ini adalah upaya transformasi digital yang diharapkan dapat mempermudah dan mempercepat pemberian pelayanan kepada masyarakat.

Hal ini juga diapresiasi oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB), Abdullah Azwar Anas utamanya dalam aspek Reformasi Birokrasi berdampak.

Atas apresiasi dan dukungan Menteri PANRB kepada Kementerian ATR/BPN, khususnya dalam hal Reformasi Birokrasi, Menteri ATR/Kepala BPN, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan rasa terima kasihnya.

“Bicara soal Reformasi Birokrasi tentu tak lepas dari dari semangat melakukan transformasi digital. Karena, semakin maju sebuah negara, semakin modern masyarakatnya. Maka itu, kita harus mempersiapkan melalui layanan digital yang memudahkan, namun tetap memiliki keamanan dan kebijakan privasi yang mumpuni,” ujarnya.

Baca Juga  Gempa Magnitudo 4,9 Guncang Maluku Tenggara Malam ini

Terkait program dan layanan yang baru saja diluncurkan, Menteri AHY menyebut bahwa ini hasil kerja bersama Kantor Wilayah (Kanwil) BPN Provinsi Bali, Kantor Pertanahan (Kantah) se-Provinsi Bali serta Pemerintah Provinsi Bali.

No More Posts Available.

No more pages to load.