Universal Rilis Poster Perdana Jurassic World: Dominion!

oleh -3 views
Link Banner

Porostimur.com | Hollywood: Setelah sekian lama penantian, akhirnya Universal Studio membagikan poster perdana untuk film Jurassic World: Dominion.

Poster tersebut mengisyaratkan bahwa cerita filmnya akan berputar kembali ke film Jurassic Park pertama.

Dalam poster tersebut, tampak seekor nyamuk yang tengah meminum darah dari kulit tebal dinosaurus bernama Moros Intrepidus.

Selain itu, terlihat juga tagline filmnya yang bertuliskan “Semuanya dimulai dari sini”.

Nyamuk merupakan hewan penting di film Jurassic Park. John Hammond (pendiri Jurassic Park) menciptakan dinosaurus modern menggunakan DNA yang diambil dari nyamuk prasejarah.

Di Jurassic Park, para ilmuwan mengekstrak darah dinosaurus dari nyamuk tersebut dan kemudian menggabungkannya dengan DNA dari berbagai hewan lain untuk membuat dinosaurus.

Baca Juga  Perjuangkan Aspirasi Masyarakat SBT, Kolatlena Interupsi Paripurna LKPJ Maluku 2020

Tentunya poster film Jurassic World: Dominion mengingatkan kita pada cerita asal Jurassic Park, terlebih lagi dengan tagline yang dihadirkan.

Pada awal tahun ini, sutradara Jurassic World: Dominion, Colin Trevorrow, menyebutkan bahwa film Dominion akan menjadi yang terbesar bagi franchise Jurassic.

Filmnya digadang-gadang menjadi puncak dari seluruh cerita besar yang dihadirkan, yang bahkan ceritanya sudah membentang dari film Jurassic Park yang rilis puluhan tahun lalu.

Masih belum diketahui apakah film Dominion menjadi film terakhir dari franchise Jurassic atau masih ada lagi film-film berikutnya.

Sayangnya untuk dapat menyaksikan film Jurassic World: Dominion, kalian harus menunggu sedikit lebih lama dari jadwal seharusnya.

Pasalnya perilisan film tersebut ditunda, dari yang awalnya akan rilis bulan Juni ini, menjadi pada Juni 2022. Itu berarti perilisan film Jurassic World: Dominion harus diundur selama satu tahun.

Baca Juga  Realisasi sertifikasi SDM pariwisata masih belum mencukupi

Karena masih setahun lagi rilis, Trevorrow memiliki waktu yang sangat panjang untuk menyelesaikan filmnya dengan baik.

(red/greenscene)

No More Posts Available.

No more pages to load.