Video Panas Kakek Bareng Wanita Muda Hebohkan Warga Ambon, Pemeran Pria Ditangkap

oleh -696 views

Porostimur.com, Ambon – Publik Kota Ambon, Maluku, dihebohkan dengan beredarnya video seorang kakek berinisial PS (62) beradegan mesum dengan wanita muda EL di sejumlah platfom media sosial (medsos) dalam beberapa hari terakhir.

Dalam video berdurasi 6 menit 50 detik yang beredar luas itu, pemeran pria dan wanita terlihat sengaja merekam adegan mesum. Tampak saat pria menyuruh wanita mengubah posisi HP dari vertikal ke horizontal juga diikuti.

Kini kakek mesum pemeran pria dalam video tersebut sudah ditangkap polisi. “Pemeran pria dalam video (beradegan mesum) sudah kita tangkap,” kata Kasat Reskrim Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease AKP La Beli, mengutip detikcom, Minggu (23/6/2024).

Baca Juga  Tiga Sajak Firman Wally

Menueut keterangan polisi, video mesum tersebut, dibuat di salah satu kamar penginapan di Kota Ambon pada Mei 2024 lalu. Namun video panas itu baru tersebar luas di media sosial dalam tiga hari terakhir.

“Jadi setelah video mesum itu viral, pemeran wanita (EL) bersama keluarga lalu melapor ke SPKT Polres Pulau Ambon pada Jumat (21/6),” jelasnya.

AKP La Beli mengatakan, pihaknya lalu bergerak mencari pemeran pria dan ditangkap. Meski begitu, dia tidak merinci lebih jauh lokasi pelaku ditangkap.

“Usai ditangkap, pelaku kemudian menjalani pemeriksaan secara intensif. Nah, untuk lokasi penangkapan di salah satu kawasan di Kota Ambon,” jelasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.